Perjuangan Nenek 70 Tahun Ikut Tanjidor

Presenter New Eat Bulaga
Sumber :
  • Twitter.com/eatbulagaANTV

VIVA.co.id - Pada acara The New Eat Bulaga Indonesia kali ini, di sesi Tantangan Rejeki Outdoor (Tanjidor) berlokasi di Jalan Cawang Baru, Jakarta Timur. Syarat yang diberikan bagi warga yang ingin mengikuti Tanjidor adalah cetakan agar-agar dan lipstik berwarna merah.

Pada sesi Tanjidor di acara The New Eat Bulaga Indonesia yang ditayangkan ANTV ini, ada seorang nenek usia 70-an yang tidak mendapatkan tempat walaupun membawa cetakan agar-agar dan lipstik merah.

Para host mencarikan tempat untuk nenek tersebut, dengan mencari peserta lain yang tidak lengkap membawa syarat tersebut. Ternyata Dewi salah satu host menemukan peserta lain yang membawa lipstik hijau dan dinyatakan gugur, sehingga nenek bisa ikut menggantikan peserta tersebut.

Pada sesi Tanjidor, ternyata nenek tidak terpilih untuk mengikuti babak selanjutnya. Akan tetapi semua peserta yang tidak terpilih mendapatkan Rp50 ribu. Yang terpilih dari babak ini adalah nomor 20, 08, dan 31. Ketiga kontestan ini adalah Ayu, Nadya, dan Kartini. Mereka terpilih oleh Uya Kuya dengan mengambil bola bernomor di studio.

Babak selanjutnya ini, para peserta Tanjidor diharuskan membuat pesawat dari kertas sebanyak-banyaknya selama satu menit. 

Dari penghitungan pesawat yang sudah jadi, pemenangnya adalah Ayu yang bisa membuat 6 pesawat, sedangkan Nadya dan Kartini hanya membuat 3 pesawat dan 5 pesawat.

Pemenang dari Tanjidor berhak mendapatkan Rp2,5 juta dan yang kurang beruntung mendapatkan masing-masing Rp500 ribu. (ren)

Baca juga:

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung
Ricky Perdana

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Ia bersedia melakukan hukuman apa pun demi wanita renta itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2015