Jadi Korban Hacker, Apa Reaksi Taylor Swift?

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Satu lagi, artis terkenal yang menjadi korban hacker. Kali ini, penyanyi Taylor Swift yang menjadi korban penyerangan penjahat internet.

Bintang Twilight Bongkar Masa Lalu Taylor Swift

Seperti dilansir Acseshowbiz, akun Twitter dan Instagram milik pelantun Shake It Off ini, diyakini telah diacak oleh hacker sejak 27 Januari lalu. Swift pun merasa sangat terganggu.

“Cause the hackers gonna hack, hack, hack, hack, hack,…” kicaunya seperti penggalan lagu miliknya Shake It Off.

Berkat Hayley William, Taylor mengetahui bahwa akun sosial medianya telah dihacked. “Terima kasih @yelyahwilliams, yang telah menjadi orang pertama memberitahuku atas hacker pagi ini,” tulisnya lagi di media sosial lain dengan hashtag #FriendshipGoals.

Vokalis Band Paramore itu pun menjawab, “Ini sebagai bukti bahwa kamu dapat meraih penghargaan MVP karena menjelajahi internet terlalu lama @tailorswift13,”

Penyanyi kelahiran Pensylvania tersebut terus bergumam, "Bersenang-senang photoshopping, Anda tidak akan mendapatkan apapun."

Terlihat pula di akun Tumblr-nya, Swift juga menulis, “Twitterku memang dihack, tetapi jangan khawatir, Twitter dapat menghapus kicauan hacker dan mengunci akunku, sehingga mereka tidak dapat mengaksesnya. Dan, aku akan mendapatkan kata sandi yang baru.”

Baginya, tidak akan ada waktu yang terbuang begitu saja. “Ini akan menjadi hari yang panjang. Makanya, aku takut dengan teknologi.”

Laporan: Nuvola Gloria (asp)

Pengakuan Mengejutkan Teman soal Taylor Swift

Baca juga:

Gaya Seksi Serba Hitam ala Taylor Swift

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya