10 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia (I)

Destinasi Terbaik Untuk Liburan
Sumber :
  • www.talkmen.com

VIVA.co.id - Menikmati momen berdua dengan pasangan setelah menikah merupakan hal terindah. Dikenal dengan istilah bulan madu, banyak pasangan sering merencanakan liburan romantis untuk menghangatkan hubungan setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Tapi, bagi Anda pasangan menikah yang ingin kembali membangkitkan gairah cinta dalam perkawinan, bisa juga ikut merencanakan bulan madu kedua.

Ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi. Sebagai referensi, ada sejumlah tempat romantis dan dinobatkan sebagai tempat bulan madu terbaik versi Xin Msn. Di mana sajakah? Berikut informasinya:

Pedesaan Inggris

Tempat ini ternyata pernah menjadi lokasi pernikahan bintang hollywood George Clooney dan Amal Alamuddin tahun lalu. Tepatnya di daerah Berkshire. Dari lokasi ini, pengunjung bisa melihat setengah bagian barat London.

Di tempat ini ada peninggalan kerajaan Windsor Castle yang pemandangannya paling populer di Inggris. Anda bisa bersantai di daerah lembaga akademik elit Eton, Highclere Castle, dan Downton Abbey. Pengunjung bisa menyambangi tempat ini saat dibuka untuk umum.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat bulan madu di Inggris, English Countryside

Destinasi ini juga bisa dijadikan tempat romantis berbulan madu. Apalagi, keindahan alamnya sangat menggoda. Lokasi ini, akan jadi perjalanan romantis tak terlupakan untuk Anda dan pasangan.

Phuket

Ada lagi satu tempat yang indah dan pas untuk dijadikan tujuan bulan madu, yakni Thailand. Keindahan alam Thailand sungguh menakjubkan. Perairannya yang luas menjadi daya tarik utamanya. Salah satunya Phuket. Tempat ini memiliki pantai berpasir putih, dan airnya yang biru.

Apalagi, Phuket memiliki keindahan matahari terbenam terbaik di seluruh dunia. Pulau ini juga memiliki kehidupan malam yang semarak dan banyak restoran mulai dari yang besar hingga sederhana yang memikat.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Tempat bulan madu di Phuket


Berlama-lama tinggal di Phuket Anda pun tak akan bosan. Sebab di sini, Anda dan pasangan juga bisa menikmati suguhan budaya khas Thailand.

Tak hanya itu, banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di sini. Salah satunya, berkunjung ke berbagai kuil Buddha. Anda dan pasangan juga bisa menikmati pemandangan Phuket dari atas perahu untuk menuju pulau Phi Phi yang cantik. Jika Anda merasa lelah tentu saja bisa mencoba seni Thai Massage sebuah pijatan khas Thailand.

Bodrum

Tempat ini adalah sebuah kota kuno yang berada di pantai barat daya Turki. Memasuki lokasi ini Anda seperti menemui sebuah surga untuk belayar yang penuh pesona.

Dan berbicara tentang yacht, Anda dapat berlayar di kapal kayu buatan tangan manusia dan bermalam di sana. Anda akan menemukan sensasi gelombang di atas perahu suatu hal yang paling romantis dan harus dilakukan saat ada di sini.

Setelah tiba kembali ke daratan, Anda harus mengunjungi peninggalan bersejarah seperti lokasi reruntuhan Efesus serta Museum Arkeologi Bawah Air yang berada tepat di pusat kota.

Milan

Terkenal dengan kota fesyen sekaligus kebudayaannya tempat ini juga sangat cocok untuk bulan madu. Tahun ini Milan menjadi kota kedua terpadat yang tidak boleh dilewatkan.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Pada 1 Mei dan 31 Oktober, Milan akan menjadi tuan rumah World Expo 2015. Dalam hal budaya lokal, Milan memiliki La Scala yaitu gedung opera yang terkenal.

Pemandangan Kota Milan Italia

Tempat ini akan menyajikan banyak acara sebagai bagian dari perayaan Expo. Sebagai kota yang merajai dunia fesyen dan melahirkan desain ternama, kota ini bergaya sangat modern. Saat ini pembangunan kembali dilakukan di seluruh sudut kota untuk memperkenalkan restoran, toko-toko, dan pusat-pusat budaya dan sosial. Milan pun kini siap menampung 20 juta pengunjung tahun ini.

Jika Anda termasuk pasangan yang menggilai dunia fesyen, serta suka akan keramaian kota, Milan bisa jadi referensi terbaik untuk Anda dan pasangan berbulan madu.

Chili


Menikmati bulan madu di Chili akan memberikan suasana yang baru bagi Anda. Ada banyak pilihan seperti menyambangi kebun anggur yang membentang di luar ibukota Santiago.

Anda pun harus mengunjungi The Maipo Valley sebuah rumah bagi beberapa pembuat anggur paling terkenal di Chile, seperti Viña Concha Toro dan Viña Santa Rita sangat dekat di pusat kota. The Colcagua wilayah anggur di selatan juga tak kalah bagus. Tempat ini dapat menghasilkan pemenang pembuat anggur terbaik di Chili.

Berjalan menuju ke selatan Anda akan menemui Millahue yaitu sebuah wilayah anggur yang berdiri mulai dari tahun 2009 dan 2010. Selain menyambangi pusat tempat pembuatan anggur yang terkenal,  Anda pun bisa mengeksplorasi indahnya seluruh pemandangan alam di Chili. Dan kegiatan seperti menunggang kuda bersama pasangan, mungkin akan menjadi momen romantis tak terlupakan.

Bersambung...

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya