10 Tempat Bulan Madu Paling Romantis (II)

St Barts
Sumber :
  • Xin Msn

VIVA.co.id - Menikmati momen berdua dengan pasangan setelah menikah adalah hal yang indah. Dikenal dengan istilah bulan madu, banyak pasangan sering merencanakan liburan romantis untuk menghangatkan hubungan setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Tapi, bagi Anda pasangan menikah yang ingin kembali membangkitkan gairah cinta dalam perkawinan, bisa juga ikut merencanakan bulan madu kedua.

Ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi. Sebagai referensi, ada sejumlah tempat romantis dan dinobatkan sebagai tempat bulan madu terbaik versi Xin Msn. Di mana sajakah? Berikut informasinya.

St Bart's

Terdapat di Pulau Karibia, St Bart's (Saint-Barthélemy) menyediakan banyak pemandangan yang indah. Pantai ini memiliki pasir yang putih, air yang biru jernih, tempat menginap dengan arsitektur kuno yang unik dan elegan.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Anda bisa berlibur bak selebriti yang berjemur bersama pasangan. Anda juga bisa menikmati suasana malam sambil menyantap makan malam romantis di pantai ini.

Jika Anda termasuk pasangan yang suka dengan tempat yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk, tempat ini adalah lokasi yang pas untuk Anda berbulan madu.

Nikaragua

Tempat ini menyimpan pesona keindahan alam. Pemandangan seperti hutan, danau, pantai, pegunungan, dan gunung berapi bisa ditemukan di sini. Nikaragua sebuah tujuan bulan madu yang pas bagi pasangan pencinta petualang alam.

Memiliki pantai yang menawarkan gelombang ombak yang tangguh, dan gunung berapi yang berdiri gagah dan dapat dijangkau oleh pejalan kaki. Nikaragua juga sebagai tempat habitat para hewan-hewan liar yang dibiarkan berkembang biak secara alami.

Las Vegas

Kota yang dijuluki Sin City ini selalu dikenal sebagai tujuan para pasangan yang ingin mengadakan pernikahan besar. Namun, tempat ini juga sering dijadikan tujuan bulan madu pasangan pengantin baru.

Las Vegas

Mereka yang sudah pernah berkunjung ke sini, seringkali berpikir untuk kembali ke Las Vegas. Salah satu alasannya, karena para pengunjung dapat menikmati masakan kelas dunia, toko yang menawarkan barang unik, hingga menikmati spa ala kerajaan. Tidak hanya itu, jika ingin mampir menikmati keindahan Grand Canyon, Anda dan pasangan pun bisa mengunjunginya.

Pulau Pisang

Tinggal di sebuah pulau pribadi adalah impian liburan bagi banyak pencinta keindahan alam. Jika Anda mencari suasana baru yang nyaman, atau sekadar mencari ketenangan dari rutinitas sehari-hari, cobalah berkunjung ke Banana Island atau Pulau Pisang.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Pulau Pisang

Terletak di Nigeria, salah satu tempat paling terpencil dan dapat diakses dengan perahu pribadi atau helikopter ini memiliki pemandangan menakjubkan.

Pulau ini hanya memiliki satu resort yang baru saja dibuka, Banana Island Resort Doha oleh Anantara. Terdapat 141 kamar dan vila. Tempat ini menjanjikan liburan yang sempurna.

Zimbabwe

Negara yang sedang mengatur stabilitas politik dan ekonomi ini telah membuat aturan demi kemajuan Afrika. Salah satu yang telah terlaksana seperti terminal internasional yang segera dibuka di Victoria Falls.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Jumlah operator tur dan hotel kini telah meningkat di Zimbabwe. Tahun ini, akan ada banyak pilihan tempat wisata untuk dijelajahi. Bukan hanya Victoria Falls yang terkenal sebagai salah satu dari tujuh keajaiban di dunia yang bisa dikunjungi. Tapi, Anda dan pasangan juga bisa menikmati wisata safari menakjubkan.

Jadi negara manakah yang akan Anda kunjungi? (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya