Bunga Citra Lestari Sebarkan Video Pribadinya

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • instagram.com/bclsinclair

VIVA.co.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari, alias BCL menyiapkan hal baru di tahun ini. Ia akan mengeluarkan video klip berjudul 'Wanita Terbahagia'. Bedanya, klip video ini menampilkan dokumentasi ia dan keluarga selama berlibur ke Amerika beberapa waktu yang lalu.

"Bosan ya, kalau syuting video klip cuma nyanyi lip-sync, terus lihat kamera. Jadi, aku buat terobosan nampilin footage-footage aku selama liburan di Amerika sama Ashraf dan Noah," katanya, saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Rabu 28 Januari 2015.

Klip tersebut disutradarai oleh adik iparnya, Adam Sinclair. Selama menjalani syuting, BCL juga tidak merasa tertekan, karena tidak diarahkan. Video itu benar-benar gambaran mereka saat sedang berlibur.

"Aku rasa ini jadi personal banget, isi hati aku. Liburan aku kan pribadi, jadi aku share ke masyarakat," ujar wanita yang juga akrab disapa Unge itu.

Selain hal yang berbeda, BCL juga ingin memberikan gambaran mengenai wanita berbahagia. Dia mengaku tengah bahagia dengan anak dan keluarga yang dimilikinya saat ini.

"Aku memperlihatkan bagaimana caranya aku menikmati waktu bersama keluarga. Karena aku menunjukkan, aku sebagai salah satu wanita terbahagia. Dengan semua yang aku punya sekarang," katanya. (asp)

Bunga Citra Lestari: Reza Rahadian Juga Galak

Baca juga:

Reza Rahadian 'Siksa' Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL)

BCL Punya Panggilan Khusus untuk Mike Mohede

BCL kagumi suara emas Mike Mohede.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016