Aktris Serial Pretty Little Liars Pamer Foto Liburan di Bali

Shay Mitchell liburan ke Bali
Sumber :
  • Instagram Shay Mitchel

VIVA.co.id - Lagi-lagi Pulau Dewata, Bali, menjadi tempat tujuan wisata artis mancanegara. Pada Januari 2015, bukan hanya sosialita cantik Paris Hilton yang menikmati waktu liburan di Bali.

Bintang serial Pretty Little Liars, Shay Mitchell (27) juga ikut menikmati liburan di pulau yang banyak dijuluki wisatawan sebagai surga dunia ini.

Sama seperti Paris, Mitchell juga memamerkan foto-fotonya menikmati waktu santai di Bali. Dalam akun Instagramnya, ia memamerkan foto tengah menikmati fasilitas hotel mewah di Mulia Resorts dan Villas di Nusa Dua.

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia

Shay Mitchel liburan ke Bali


Kedatangannya ke Bali juga dikabarkan bahwa ia tengah menghindari musim dingin di negaranya. Bersama dengan sekelompok teman, ia menikmati santai di Pulau Dewata.

Melalui akun Instagramnya yang memiliki 5 juta pengikut di seluruh dunia, aktris ini juga memamerkan foto-foto liburan tropisnya, termasuk kunjungan ke Pura Luhur Uluwatu, berpose di samping sawah di Ubud, bergaul dengan monyet dan menikmati waktu santai sambil berenang di resor dengan pemandangan pantai yang indah.

Tak hanya itu, ia juga berkesempatan menyaksikan tarian tradisional Bali, Kecak.

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Selama berlibur di Bali, ia juga terlihat mengenakan berbagai desainer pakaian dan aksesori khas Bali. Mengenakan kain sarung tradisional Bali, ia banyak mengabadikan diri, berpose di setiap tempat yang ia kunjungi sambil memamerkan keindahan alam Bali.

Ia bahkan memperpanjang waktu liburannya dua hari. Dan sepertinya Mitchel sangat betah berada di Bali. Ini ditunjukkan lewat foto yang ia unggah dengan mengutip tulisan, Elizabeth Gilbert, Eat, Pray, Love. Foto itu, ia ambil dari Pura Uluwatu, Bali.

"Kebahagiaan adalah konsekuensi dari usaha pribadi. Anda berjuang untuk itu, berusaha untuk itu, bersikeras atasnya, dan kadang-kadang bahkan berkeliling dunia mencari untuk itu," tuturnya.

"Anda harus berpartisipasi tanpa henti dalam manifestasi berkah sendiri. Dan sekali Anda telah mencapai kebahagiaan, Anda tak boleh lalai mempertahankan itu. Anda harus melakukan upaya besar untuk terus berenang ke atas mencapai kebahagiaan itu selamanya, untuk tetap bertahan di atas itu," tulisnya di akun Instagram Shaym.

Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar

Shay Mitchel liburan ke Bali

Shay Mitchel liburan ke Bali

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya