Ramai Begal Motor, Pesan Ayu Ting Ting Buat Walikota Depok

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id - Baru-baru ini kasus pembegalan motor tengah ramai di kota Depok. Kasus itu membuat khawatir hampir seluruh warga kota administratif itu.

Tak terkecuali, artis dan pedangdut Ayu Ting Ting yang tinggal di Depok. Ayu mengaku prihatin dengan kasus tersebut.

Dia pun meminta walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail untuk lebih peka dan peduli akan kasus pembegalan motor yang tengah menghantui warga Depok tersebut.

"Tengah marak terjadi pembegalan motor di Depok. Kepada pak Nur Mahmudi agar tegas jangan seperti ini lagi terjadi di Depok," kata Ayu dengan lantang di Pesbukers ANTV, Rabu 28 Januari 2015.

Sebelumnya, satu pelaku pembegalan motor ditembak mati di Depok. Polisi pun masih mencari pelaku lainnya yang diduga melarikan diri dari penggrebekan.

Karena dinilai sudah meresahkan warga Depok, polisi pun bertindak akan memasang sejumlah kamera pengintai (CCTV) di beberapa tempat yang dinilai rawan kejahatan.

"Kami sudah ajukan itu, dan akan dikoordinasikan ke Pemerintah Kota Depok. Kami minta untuk dipasangkan CCTV di lokasi-lokasi yang dianggap rawan akan tindak kejahatan, seperti di Jalan Margonda, fly over UI dan Jalan Juanda," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Ahmad Subarkah, pada VIVA.co.id.

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Baca juga:

Foto Pelukan Selena Gomez dan Seorang Pria Bikin Heboh

Ayu Ting Ting Turunkan Bakat Menyanyi Kepada Anak
Ayu Ting Ting.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS

"Doakan saja, Insya Allah," kata Ayu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2016