Usai Pemberian ASI Eksklusif, Artis Ini Permak Payudara

Jenni Farley
Sumber :
  • Facebook JWOWW

VIVA.co.id - Mantan bintang Jersey Shore, Jenni "Jwoww" Farley yang awalnya memiliki payudara besar saat dia berusia 21 tahun, memutuskan untuk melakukan vermak payudara, tepat tiga minggu lalu.

Hal ini ia lakukan karena proses menyusui putrinya, Meilani selama enam bulan, membuat bentuk payudaranya tak cantik lagi.

Seperti dilansir Xin Msn, ia pun mengungkapkan, setelah melahirkan putrinya beberapa waktu lalu, bentuk tubuhnya jadi tak ideal. Ia pun akan berusaha mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Namun, untuk saat ini, ia belum sempat menjalani treatment perawatan tubuh, termasuk menjalani olahraga di pusat kebugaran.

''Saya benar-benar baru saja mengembalikan bentuk payudara, jadi saya tidak bisa pergi ke gym," katanya.

Jenni pun mengaku, termasuk sosok wanita yang sangat memperhatikan penampialn payudaranya. ''Aku mencintai mereka. Mereka harus punya ukuran yang sama. Aku akan menyempurnakan bentuk payudaraku dalam beberapa tahun setelah saya memiliki banyak anak."

Tapi Jenni mengakui tunangannya, Roger Mathews, tidak senang tentang keputusannya untuk menjalani operasi.

Bintang berusia 28 tahun ini mengatakan pada Access Hollywood Live, "Dia (Roger) tidak benar-benar ingin aku melakukannya."

Bintang reality show ini sebelumnya juga pernah menyatakan,  berencana untuk memasang implan payudara setelah pernikahan sahabatnya Nicole 'Snooki' Polizzi pada bulan November tahun lalu.

Dia juga bersikeras pada saat itu dia tidak akan melakukan bedah kosmetik di wajahnya, namun menolak untuk mengesampingkan Botox.

''Saya tidak suka keriput," katanya.

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia

Baca juga:

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

Selebriti dengan Gaun Terbaik di Ajang Oscar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya