Tilik 4 Tas Cantik dari Butik Ciamik

Tas Tangan Mini Koleksi Dolce & Gabbana di Milan Fashion Week
Sumber :
  • Reuters/ Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Tas, tiga huruf ini tidak pernah jauh dari kehidupan kaum hawa bahkan pria. Bagi wanita shopaholic, mereka justru berburu tren tas terbaru dan menambah koleksian handbag di kamar mereka.

Musim semi 2015 memberikan inspirasi tas-tas bagi para wanita. Penasaran? Coba intip beberapa referensi ini, dilansir laman Pop Sugar:

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Marc Jacobs

Koleksi tas tangan Marc Jacobs

Cara Memilih Pakaian yang Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Desainer yang juga menakhodai rumah mode Louis Vuitton ini memang terkenal dengan gayanya yang modern dan quirky. Musim semi ini, Jacobs menghadirkan tas jinjing berbentuk bulat. Desain yang jauh dari bentuk umum, kotak atau trapesium. Namun, dari segi warna, Jacobs lebih memilih varian warna klasik yang mudah dipadu-padankan.


Karen Walker

Tampil Beda dengan Boilersuits

Musim ini, Jason Wu memberikan pilihan berupa ragam tas mungil dengan jenis sling back yang bisa diselempangkan. Selain praktis, tas model ini juga bisa dikenakan di berbagai kesempatan. Sesuaikan ukuran tas dengan keperluan. Jika hendak membawa banyak “perintilan”, pilih tas yang berukuran sedang.


J.Crew

Koleksi tas tangan J.Crew

Bosan dengan clutch atau handbag, coba tilik tas besutan J. Crew. Musim ini, brand favorit Michele Obama itu menghadirkan “tas gelang” di mana pegangan tas berupa karet yang bisa diselipkan di tangan. Praktis dan chic. Lainnya, J.Crew memberi pilihan berupa tas berwarna metalik yang memberi sentuhan mewah.

Koleksi tas tangan J.Crew

DKNY

Anda gemar membawa banyak barang? Duffel bag dari DKNY bisa jadi pilihan. Tas berbentuk “guling” ini bisa memuat banyak benda tanpa kehilangan bentuknya. Soal warna, putih jadi tone dominan di musim semi. (art)

Laporan: Nuvola Gloria| Jakarta

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya