Jadi Wanita, Ayah Tiri Kim Kardashian Lebih Bahagia

Kim Kardashian.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Kim Kardashian berbicara tentang ayah tirinya, Bruce Jenner. Ia mengatakan, ayahnya saat ini terlihat sangat bahagia dari sebelumnya. Apalagi, setelah Bruce mengubah penampilannya menjadi sosok wanita.

Seperti dilansir Female First, bintang reality show ini pun bercerita, semenjak Bruce dan ibunya Kris Jenner berpisah pada 2013, hubungan ia dan sang ayah tiri justru semakin dekat. Ia bahkan tetap memberi dukungan untuk Bruce.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, Kim menjelaskan, "Saya pikir Bruce sangat senang, bahagia. Dia ayah kami, sehingga kami mendukung dia tidak peduli apa masalahnya. Dan saya pikir, ketika waktunya tepat, dia akan berbicara tentang apa yang dia inginkan untuk dibicarakan."

"Saya kira, saya akan membiarkan semua orang penasaran dan saya merasa perjalanannya menarik untuk dibicarakan," tuturnya.

Kim dan adik-adiknya Khloe dan Kourtney serta adik tirinya, Kendall dan Kylie baru-baru ini berbagi foto dirinya dengan Bruce. Dan Kim menegaskan itu bukan foto yang dirancang untuk menimbulkan pertanyaan.

"Yah, kami mendukung Bruce tidak peduli apa, jadi kami hanya di rumahnya nongkrong dan kami ingin mengambil gambar. Kami mendukung Bruce. Tentu saja kami mendukung Bruce 100 persen," kata dia. (art)

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Baca juga:

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya