Menikmati Wisata Seharian Penuh di Singapura (I)

Singapura.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Singapura merupakan salah satu negara kecil, namun tertata rapi di Asia Tenggara. Negara ini berpenduduk sekitar 5 juta jiwa dan memiliki beragam budaya serta agama.

Negara yang menjadi tetangga Indonesia ini banyak dikunjungi juga oleh para wisatawan asing. Para pengunjung dapat menikmati wisata seru dan modern milik Singapura dari pagi hingga malam. Berikut adalah kegiatan seharian penuh yang bisa Anda lakukan saat di Singapura menurut laman HappyTrips.

Jalan Pagi di Singapura Botanic Garden

Saat menyambut pagi di Singapura, Anda harus mengunjungi salah satu taman terbaik di negara ini. Singapore Botanic Garden dibuka setelah jam 11 pagi. Terdapat 3.000 spesies jenis tumbuh-tumbuhan yang juga dilindungi oleh National Orchid Garden. Di sini, Anda dapat menikmati keindahan taman sambil berjalan santai atau berlari kecil. Anda juga akan menemui masyarakat sekitar yang bersantai sambil melakukan tai-chi.

Menghadiri Pesta Sarapan Tradisional Singapura

Anda harus mencoba mendatangi salah tempat yang menjual makanan tradisional yang enak. Makanan tradisonal yang terkenal ada roti panggang srikaya. Ternyata ada kemiripan sedikit dengan Indonesia bahwa sarapan khas tradisonal di sini harus memakan telur setengah matang. Pada akhir pekan, warung dan toko-toko kopi ini akan banyak didatangi oleh keluarga dan pasangan yang mampir untuk membeli roti panggang.
 
Menyambangi Little India

Little India merupakan salah satu tempat yang memilki semangat yang tinggi pada orang-orangnya. Padatnya tempat ini akan menjadi sensasi yang berbeda bagi Anda. Tempat ini juga menjual rempah-rempah khas India.

Jangan melewatkan kesempatan untuk makan di restoran eksklusif seperti Komala Villas dan Banana Leaf Apolo, di mana Anda dapat berpesta ala India Selatan. Tempat ini juga menampilkan ritual Hindu tradisional. Anda juga dapat melakukan perjalanan melalui kuil yang dihormati di Little India seperti Veeramakaliamman Temple Sri.

Berkunjung ke Pusat China Town

Sebuah daerah di sebelah selatan Singapura. Daerah ini sesuai namanya adalah kawasan Pecinan di negara tersebut. Di antara tempat yang terkenal di daerah Chinatown adalah People's Park di mana terdapat pusat perbelanjaan dengan barang yang ditawarkan harganya sangat murah.

Bersambung..

Nikita Mirzani Pamer Aksi di Meja Judi Singapura

(one)

Baca juga:

Borong Barang Mewah di Singapura, Nikita Mirzani Dihujat
Logo Singapore Airlines

Maskapai Ini Resmi Punya Pilot Perempuan

Singapore Airlines memiliki 2.000 pilot dengan investasi Rp1,9 miliar.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016