Tanggapan Keluarga soal Kabar Olga Sudah Pulang ke Jakarta

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Sakitnya komedian Olga Syahputra hingga kini masih menjadi tanda tanya. Olga dikabarkan berbulan-bulan menjalani perawatan di Singapura.

Namun belakangan, kabar baik soal kondisi kesehatan Olga beredar. Ia ramai diberitakan telah sehat dan sudah kembali ke Jakarta.

Mengenai hal ini, pihak keluarga mengaku bahagia, soal kabar baik yang beredar tentang Olga. Namun, adik kandung Olga, Billy menyatakan bahwa kakaknya hingga kini masih berada di Singapura, menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Dengan demikian, ia membantah kabar, Olga telah berada di jakarta.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu, 28 Januari 2015, Billy juga membantah kabar yang menyebutkan Olga saat ini tengah dirawat di apartemen, di Singapura.

Menurut Billy, hanya keluarga dan manajemen yang menetap di apartemen yang tidak jauh dari rumah sakit tempat Olga dirawat.

"Olga di rumah sakit, kan dia butuh perawatan dan penyembuhan, yang tinggal di apartemen itu manajeman Billy. Depannya rumah sakit tempat Olga dirawat, keluarga di sana. Billy tetap di rumah sakit," terangnya.

Ia juga hanya meng-amini setiap kabar yang menyebutkan Olga sudah berada di Ibu Kota. Namun sampai saat ini, Billy justru masih rajin terbang ke Singapura untuk melihat kondisi Olga.

"Alhamdulillah kalau itu terjadi. Saat ini dia masih di Singapura, masih perawatan, diaminin kalau Olga di Jakarta dan sembuh, semoga doa buat keluarga Billy," ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Billy, perkembangan Olga semakin terlihat. Dari fisik, Olga berubah menjadi gondrong dan lebih gemuk. Olga juga sudah bisa berkomunikasi dengan cukup lancar. Namun ia masih belum bisa ke Indonesia, menunggu kondisi kesehatannya pulih sempurna.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Baca juga:

Slametan film 'Warisan Olga'.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Mengisahkan tentang kehidupan Olga dengan adiknya Billy Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2015