Artis Ini Mengaku Konsumsi Heroin Saat Hamil

Courtney Love
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id - Aktris yang juga berprofesi sebagai musisi, Courtney Love (50), mengungkap kisah mengejutkan. Dia mengaku, pernah mengonsumsi heroin saat sedang mengandung buah cintanya dari hasil hubungan biologis dengan Kurt Cobain.

Saat ini, diakui Love, anaknya, Frances Cobain sudah berusia 22 tahun. Dan ia mengaku yakin, saat hamil dan mengonsumsi heroin, tidak akan membahayakan anaknya yang belum lahir.

Berbicara dalam acara pemutaran film dokumenter 'Kurt Cobain: Montage of Heck', Courtney Love, "Saya menggunakannya sekali kemudian berhenti aku tahu dia akan baik-baik saja."

Dilansir Female First, film dokumenter tersebut bercerita tentang tahun-tahun awal pembentukan Nirvana  hingga berhasil mencapai puncak karier hingga terpuruk. Film tersebut juga bercerita soal perjuangan Kurt yang melakukan bunuh diri pada tahun 1994, dan perjuangannya menjadi orangtua.

Dan, berbicara tentang Frances anaknya, katanya dalam rekaman arsip, Kurt kepada Love pernah mengatakan, sangat ingin anaknya tumbuh normal. "Saya tidak ingin dia menjadi kacau."

Meskipun tidak ada penggunaan obat ditampilkan dalam film, Courtney Love mengklaim almarhum suaminya hanya ingin tinggal di apartemen mereka, mencicipi heroin dan menggambar. "Ketika ia memutuskan hal itu,  ia sudah cukup menjadi pusat perhatian dengan Nirvana."

Courtney  Love dan Frances sebelumnya sempat jadi pusat perhatian. Keduanya terlihat di depan umum bersama-sama untuk pertama kalinya setelah lima tahun belakangan tak tampil bersama, Sabtu 24 Januari 2015 di Sundance Film Festival, di mana mereka saling berpelukan di karpet merah sebelum menonton film dokumenter. (ren)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Baca juga:

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati buka suara soal melemahnya mata uang rupiah terhadap dolar AS yang menembus level Rp 16.200 per dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024