Ajaib, Kucing Ini Bangkit dari Kubur

Bart the cat
Sumber :
  • REUTERS/Humane Society of Tampa Bay/Handout via Reuters

VIVA.co.id – Seekor kucing di Tampa, Florida, jadi tajuk utama pemberitaan karena bangkit dari kubur. Kucing tersebut keluar dari liang kuburannya lima hari kemudian. Sebelumnya, kucing itu tertabrak mobil dan telah dinyatakan mati.

Dilansir Reuters, kucing bernama Bart itu menderita patah rahang serta luka di bagian kepala setelah tertabrak mobil. Dia kemudian dikuburkan di sebuah taman.

Namun, lima hari kemudian, Bart kembali terlihat berkeliaran di Tampa Bay, kendati dalam keadaan lemah. Warga setempat meyakini Bart menggali jalannya sendiri keluar dari kubur.

“Dia pasti menggali jalan keluar dari kuburannya dan mencari jalan pulang. Kami menemukannya dalam keadaan lemah dan dehidrasi,” ujar perwakilan Humane Society yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Dia diselamatkan oleh agensi penyayang hewan Humane Society of Tampa Bay, dan langsung dioperasi guna mengatasi luka-luka di kepalanya. Sayang, dokter tidak bisa menyelamatkan salah satu matanya akibat luka yang terlampau parah. Kini Bart tengah dalam proses penyembuhan. Diharapkan dia akan kembali sehat dalam waktu enam minggu.

Kisah Bart dianggap ajaib, namun kini dia dikenal sebagai kucing zombie yang kembali dari kubur.

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Baca juga:





Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Bart the cat

Kucing yang Merangkak Keluar dari Kubur Kini Jadi Rebutan

Setelah dinyatakan mati, ia keluar dari kubur lima hari kemudian.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2015