Menikmati Aneka Spa Favorit Saat Liburan di Bangkok (I)

Perawatan kecantikan atau spa.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Jalan-jalan ke Bangkok, Thailand, tak lengkap rasanya, jika tidak menikmati aneka fasilitas spa yang banyak dibuka di sana.

Dari dulu, Bangkok memang terkenal dengan ratusan tempat pijat dan spa yang tersebar di seluruh penjuru kota. Thai Massage merupakan salah satu favorit dan kebanggaan kota Bangkok.

Namun seiring berkembangnya zaman, variasi pijat yang bisa membuat tubuh merasa  rileks ini telah berubah demi memanjakan para pelanggan.

Anda dapat memilih pijatan apapun sesuai kebutuhan tubuh Anda. Mulai dari yang tradisional sampai modern. Jika ke Bangkok cobalah mampir sekadar merelaksasi diri.  Berikut, tempat spa yang bisa jadi rekomendasi saat Anda berkunjung ke Bangkok seperti dilansir laman HappyTrips.

Raintree Spa


Saat menginjakkan kaki di Bangkok, tempat ini, rasanya sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan pijatan tradisional khas Negeri Gajah Putih. Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya karena tempat ini sangat murah dengan fasilitas yang mewah.

Di Raintree Spa, menawarkan harga paket khusus yang memberikan banyak penawaran yang mereka anjurkan. Terapis akan memanjakan Anda seperti ratu kerajaan dengan pijatan yang nyaman serta suasana yang hangat disertai aroma terapi yang menenangkan pikiran.



Oasis Spa

Bertempat di sebuah bangunan bergaya kolonial, spa kelas atas ini menawarkan berbagai terapi super yang dapat memanjakan Anda. Anda dapat memilih pijatan dari yang tradisonal atau modern. Di sini tubuh Anda akan ditaburi oleh minyak esensial yang mengandung emas untuk mencerahkan kulit.

Setelah itu Anda akan menikmati mandi uap herbal dengan tubuh yang diolesi body scrub. Ada beberapa pilihan paket pijat yang murah dan pastinya Anda tidak akan menyesal.

Wat Pho

Tempat spa yang satu ini wajib Anda kunjungi, karena terletak di dekat candi Emerald Buddha Wat Phra Kaew. Setelah Anda selesai mengagumi candi abad ke-16 yang indah, lengkapi kunjungan Anda dengan datang ke sekolah pijat di tempat ini.

Tempat ini merupakan sekolah pijat yang banyak melahirkan terapis terbaik diThailand. Para calon terapis di sini akan memanjakan Anda dengan menekuk, memutar dan melipat tubuh Anda sampai tubuh Anda menjadi ringan.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Bersambung....

Baca juga:

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Pantai Kayuburu Tuan Rumah Festival Nasional Musik Tradisi


5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016