Menikmati Spa Favorit Saat Liburan di Bangkok (II)

Wanita sedang relaksasi dengan pijat.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Jalan-jalan ke Bangkok, Thailand, tak lengkap rasanya, jika tidak menikmati aneka fasilitas spa yang banyak dibuka di sana.

Dari dulu, Bangkok memang terkenal dengan ratusan tempat pijat dan spa yang tersebar di seluruh penjuru kota. Thai Massage merupakan salah satu favorit dan kebanggaan kota Bangkok.

Namun seiring berkembangnya zaman, variasi pijat yang bisa membuat tubuh merasa  rileks ini telah berubah demi memanjakan para customer.

Anda dapat memilih pijatan apapun sesuai kebutuhan tubuh Anda. Mulai dari yang tradisional sampai modern. Jika ke Bangkok cobalah mampir sekedar merileksasikan diri.  Berikut, tempat spa yang bisa jadi rekomendasi saat Anda berkunjung ke Bangkok seperti dilansir laman HappyTrips.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Than Sanctuary


Than Sanctuary pernah mendapatkan penghargaan karena menggunakan produk alami dari Thailand. Tempat ini memiliki tiga cabang di Bangkok, semua berlokasi di dalam mal-mal besar, sangat sempurna untuk tempat Anda bersantai setelah lelah berbelanja.

Menu spa di sini meliputi facial, pijat dan scrub tubuh, yang menggunakan produk beraroma herbal. Namun, jika Anda bingung dengan banyaknya tawarkan pijat, pilihlah untuk bersantai di Thann Sanctuary Signature Massage. Pilhan pijat ini, menawarkan paket berendam dengan minyak pijat untuk mengurangi nyeri otot.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar



Oriental Spa

Tempat ini merupakan spa mewah karena berada di dalam sebuah hotel berbintang yaitu Hotel Mandarin Oriental. Spa ini menawarkan kombinasi holistik meditasi, pijat dan obat herbal alami.

Untuk mencapai tempat ini Anda harus menyebrang menggunakan perahu karena lokasi nya di sebrang sungai Chao Phaya. Setelah konsultasi dengan terapis, para tamu akan diperlakuan khusus.

Anda dapat menikmati aneka pijat tradisional Thailand. Selain itu ada perawatan wajah, menikur, pedikur, dan tubuh yang di bungkus dengan krim herbal. Spa di sini juga menawarkan acara Ayurvedic khusus, yang mencakup berbagai terapi minyak tradisional, pijat dan yoga dan menikmati santai di jacuzzi.

Baca juga:

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya