Ingin Mirip Lana Del Rey, Pria Ini Operasi Bibir

Lana Del Rey
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni
VIVA.co.id –
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
Terobsesi punya bibir seksi seperti penyanyi Lana Del Rey, seorang pria dari Newcastle, Inggris, melakukan operasi plastik.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Sayang, mimpinya tak menjadi kenyataan. Bibir Dean justru membengkak dua kali ukuran aslinya. Pria berusia 24 tahun itu kemudian menyesal.
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh


Dalam program dokumenter
Bodyshocker,
Dean mengatakan dia berharap bisa mengembalikan waktu ke tiga tahun lalu. “Saya tidak akan melakukan operasi itu,” ujarnya, dikutip
Daily Mail
.


Kini, setiap kali bercermin, dia menyesali diri. “Saya selalu bertanya, apa yang sudah saya lakukan terhadap diri sendiri,” tuturnya.


Awalnya, setelah dioperasi dan diberi filler, bibir Dean terlihat normal, bahkan seksi. Dean puas. Namun, enam bulan kemudian, bibirnya mulai membengkak dan melebar. Bahkan tidak hanya itu, Dean juga kerap merasakan sakit dan perih di bibirnya.


“Ketika disentuh, saya merasa ada benjolan di dalam bibir, seperti kelereng. Sangat mengganggu,” ceritanya.


Semakin lama, benjolan itu semakin terasa sakit. Dean bahkan sulit makan karenanya.


“Setiap disentuh rasanya sakit,” ungkap Dean.


Malah, kekasih Dean kini sering menggodanya. “Dia bilang bibir saya seperti sosis,” keluhnya.


Oleh karena itu, Dean pun kembali menemui dokter guna mengembalikan bentuk bibirnya. Kali ini, Dean tidak dioperasi, hanya disuntik cairan kimia tertentu yang akan memecah benjolan di dalam bibirnya, sehingga mudah disedot keluar.


“Untunglah, ini bukan kondisi permanen. Saya bahagia dengan kondisi saya sekarang,” paparnya, setelah bibirnya normal kembali.



Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya