Kebohongan Artis Cantik Korea Terbongkar ke Publik

Clara
Sumber :
  • facebook.com/lararouge
VIVA.co.id - 
Artis Korea Clara Bongkar Perilaku Tak Senonoh Bos Agensi
Artis cantik Korea Selatan, Clara, mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan bos agensinya, Polaris Entertainment. Clara mengajukan gugatan karena merasa menjadi korban pelecehan Chief Executive Officer (CEO) manajeman artis tempatnya bernaung.

Bagaimana Kelanjutan Kasus Pelecehan Seksual Artis Korea?
Pengakuan Clara tersebut berbuntut panjang. Kehidupan pribadi bintang drama Tasty Life ini justru menjadi sorotan. Satu persatu kebohongan Clara terbongkar ke publik. 

Kontroversi Pengakuan Artis Korea Jadi Korban Pelecehan
Kini sedang menjadi perhatian publik adalah kebohongan Clara soal usia. Hal itu diungkapkan seorang sumber dari industri hiburan Korea. 

Seperti dilansir dari Allkpop, Jumat, 30 Januari 2015, Clara lahir pada 15 Januari 1985. Sementara di profil online, Clara menulis lahir di tahun 1986. 

Memalsukan usia memang bukan rahasia lagi bagi seorang artis. Mereka sering mengaku lebih muda satu atau dua tahun dari usia sebenarnya. 

Tetapi, bagi Clara ini sangat tak biasa. Dengan kebohongannya itu, membuat publik meragukan pengakuannya sebagai korban pelecehan seksual bosnya. Clara juga dianggap bukan pertama kali berbohong. 

Orang-orang pun mulai meragukan jawaban Clara di sebuah wawancara, soal pikirannya telah menginjak usia 30 tahun. "Saya menyesal tidak belajar bahasa lain di usia 20 tahun. Tahun ini, saya ingin belajar Bahasa China," ujarnya.

Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya