Liburan Murah Mengelilingi Lima di Peru

Tebing Miraflores di Lima, Peru
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Ketika berbicara tentang pergi berwisata bersama keluarga, biaya mau tak mau akan menjadi salah satu pertimbangan. Menghabiskan uang banyak untuk liburan, dapat memicu datangnya stres dan depresi setelah pulang nanti. Untuk itu, cobalah cari tujuan wisata dengan harga murah, namun menawarkan keindahan yang begitu berhaga.

Salah satu tujuan wisata yang bisa dipilih pelancong dengan dana terbatas ialah Peru. Keindahan negaranya yang kaya dan istimewa sangat menarik untuk ditelisik. Oleh karena itu, berikut salah satu tempat di Peru yang bisa dijadikan tempat wisata murah meriah, dikutip menurut laman AmusingPlanet.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Lima, adalah destinasi wisata yang banyak dipilih ketika seseorang mengunjungi Peru. Pasalnya, Kota terbesar di Peru ini, terletak di daerah lembah yang membuat bangunan-bangunannya tersusun unik bagaikan sistem terasering yang terlihat di daerah pesawahan di Indonesia.

Suasana yang nyaman, dan lingkungan yang asri, dengan berbagai warna menarik di setiap sudut kota, membuat kota ini begitu menarik di mata para pelancong. Jika Anda ingin bermalam di kota ini, jangan terkejut dan heran jika menemukan penginapan yang harga sewa satu malamnya hanya berkisar di angka US$7 atau senilai dengan Rp88 ribu.

Penginapan yang dekat dengan pusat kota, dibanderol dengan lebih murah tapi masih sangat terjangkau, yaitu sebesar US$9, yang senilai dengan Rp113 ribu. Selain malamnya yang memanjakan, makanan dan jajanan khas kota ini pun mampu menggugah selera setiap pengunjung yang datang.

Tidak hanya rasanya yang lezat, harganya pun sangat bersahabat. Salah satu makanan khas di Lima, yaitu Chifa, yang merupakan kudapan yang bernuansa campuran antara masakan oriental dan nuansa khas Peru. Jika berkunjung ke kota ini, perut Anda bisa terisi penuh, terhindar dari rasa jenuh, dan tetap, isi dompet terasa penuh.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Baca juga:

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024