Sadar Diri Angkuh, Justin Bieber Minta Maaf pada Fans

Billboard Music Award 2013
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Penyanyi remaja yang kini beranjak dewasa, Justin Bieber perlahan pamornya mulai redup.

Apalagi, berkali-kali Bieber terlibat banyak kasus. Ia, bahkan belakangan juga sering dinilai orang sebagai sosok artis yang angkuh dan arogan.

Beruntung, Bieber buru-buru sadar dengan sikap negatifnya. Menyadari sikap arogannya satu tahun terakhir, pelantun Baby ini akhirnya meminta maaf kepada para fans.

Terlihat di laman Facebook-nya pada Rabu lalu, 28 Januari 2015, penyanyi asal Kanada ini mengucapkan permintaan maafnya.

Pria yang juga pelantun Never Say Never ini membuat dan mempublikasikan sebuah video, setelah selesai dalam penampilannya di The Ellen DeGeneres Show. Ia memberi judul video, Here We Go.

Dia pun mengungkapkan perasaannya. "Saya membuat video ini, karena saya ingin mengungkapkan perasaan saya sekarang," kata Justin Bieber dalam video tersebut.

"Hari ini, aku berada di 'Ellen' dan sangat menyenangkan. Menakjubkan. Itu adalah hari ulang tahunnya. Selamat Ulang Tahun, Ellen! Tetapi, aku benar-benar gugup, aku takut apa yang orang pikir tentang aku sekarang. "

Penyanyi berusia 20 tahun itu menyadari keangkuhannya. "Sudah satu menit, sejak aku tampil dan aku tidak mau hadir dengan kesombongan, atau apa yang telah aku lakukan tahun lalu, atau setengah tahun lalu,” ia menambahkan, "Dan aku tidak ingin berpura-pura.”

Dilansir dari AceShowbiz, ia mengatakan bahwa ia merasa canggung. "Tergolong muda dan tumbuh dalam dunia bisnis itu sulit. Terkadang, aku merasa canggung. Aku merasa orang-orang menilaiku. Aku ingin mereka tahu bahwa aku peduli.”

“Aku adalah orang yang peduli, meski apa yang telah terjadi pada masa lalu. Aku hanya ingin memberikan kesan baik untuk masyarakat. Bersikap baik, penuh kasih dan lembut, meskipun orang-orang tidak memanggilku “softy”. Begitulah ibuku membesarkanku.”

Dia mempublikasikan fotonya bersama Ellen DeGeneres di acaranya, dengan caption, “Senang bertemu denganmu di The Ellen DeGeneres Show. Selamat Ulang Tahun. Maaf aku sangat gugup.”

Mantan kekasih Selena Gomez itu memberikan komentar di akun Fahlonya untuk para fans, “Aku suka berbicara dengan kalian di sini. Ini tempat kita. Terima kasih untuk selalu berada bersamaku. Aku tahu ini tidak mudah. Aku mencintai kalian semua. Kita tumbuh bersama dan dan selalu berusaha agar menjadi lebih baik. Terima kasih.”

Laporan : Nuvola Gloria (asp)

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Baca juga:

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya