Artis Cantik Korea Ramai-ramai Palsukan Usia

Han Ye Seul
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id - 
Isi Tabungan Artis Top Korea Dibongkar di Depan Umum
Kebohongan Clara yang memalsukan usia terbongkar ke publik. Clara pun menuai kritikan. Namun, wanita cantik ini bukan satu-satunya artis Korea Selatan yang memalsukan usia mereka.

Memalsukan usia bukanlah hal yang langka di Negeri Ginseng tersebut. Beberapa artis sengaja memalsukan usia mereka untuk bersaing di industri hiburan Korea, yang terkenal keras.

Personel Brown Eyed Girls, Narsha menyatakan usianya lebih tua dua tahun dari profil yang dipublikaskan. Hal itu diungkapkan Narsha di acara Strong Heart

Artis Go Eun Mi juga angkat bicara soal pemalsuan usia. Ia mengaku publik mengetahui ia kelahiran 1979. Tetapi, sebenarnya usianya lebih tua tiga tahun.

"Mengubah usia saya adalah keinginan agensi saat saya memulai debut. Dan saya menurutinya. Saya sebenarnya lahir di tahun 1976," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi. Dalam profilnya, Go Eun Mi sudah memakai tahun kelahiran yang sebenarnya. 

Hal yang sama diungkapkan artis cantik, Seo Woo. Bintang drama Cinderella's Sister ini mengaku lahir tahun 1985. Sebelumnya, ia sempat menuliskan sebagai artis kelahiran 1988. 

Seo Woo mengungkapkan alasannya memalsukan usia. "Artis wanita menyembunyikan usia karena mereka takut prasangka penonton," ujarnya. 

Artis Han Ye Seul juga sempat memalsukan usia yang sebenarnya. Ia lahir di tahun 1981. Tetapi, bintang drama Birth of Beauty ini sebenarnya kelahiran 1982. Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan usia yang sebenarnya. 

Di tahun 2008, artis Uhm Jung Hwa juga membongkar usia yang sebenarnya. Ia sempat mengaku sebagai artis kelahiran 1971. Tetapi, sebenarnya Uhm Jung Hwa lahir di tahun 1969. Ia pun merevisi profilnya sesuai dengan usia yang sebenarnya. 
Wajah Cantik Bak Artis Korea, Tubuh Seperti Binaragawan

Baca juga:





Disebut Dapat Warisan Triliunan, Tao Eks EXO Buka Suara


Han Ga In dikaruniai bayi perempuan

11 Tahun Menikah, Artis Cantik Korea Lahirkan Bayi Perempuan

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah pada 2005 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016