Heboh Surat Cinta Istri Jay Chou untuk Pria Lain

Hannah Quinlivan dan Jay Chou
Sumber :
  • Facebook.com/jay

VIVA.co.id - Di tengah menikmati kehidupannya sebagai pengantin baru, Jay Chou dan Hannah Quinlivan digoyang isu tak sedap. Surat cinta Hannah untuk pria lain beredar luas di dunia maya. 

Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Surat cinta itu berisikan curahan hati Hannah untuk artis Taiwan lainnya, Show Lo. Dan skandal ini menjadi sorotan publik. 

Cinta Hannah terhadap Show Lo tak berbalas. Dalam sebuah episode variety show, Blackie Teenage Club yang ditayangkan pada 2008, pembawa acara, Blackie Chen menemukan surat cinta Hannah yang diduga ditujukan untuk Show Lo. Blackie menemukan surat itu saat mengunjungi rumah Hannah. 

Begini Gaya Artis Top Taiwan Melamar Model Cantik

Dan tayangan ini ditemukan netizen setelah Jay Chou dan Hannah resmi menjadi suami istri. 

Ketika itu, usia Hannah baru 14 tahun. Ia menulis tidak apa jika Show Lo tak mencintainya. Tetapi, terlepas dengan apa yang terjadi, ia akan mengawasi Show Lo secara diam-diam. Hannah menuliskan ia akan tetap setia menunggunya. 

Jay Chou Perlakukan Pasien Seperti Pengungsi?

Surat cinta itu pun kini menjadi pembahasan publik. Show Lo pun dikonfirmasi soal tersebut. Penyanyi Taiwan ini tampak malu-malu menanggapi surat cinta Hannah. 

"Suka adalah suka, kagum tetaplah kagum. Satu-satunya yang dia cintai adalah Jay Chou. Berharap yang terbaik untuk mereka," katanya seperti dikutip dari Lollipop.

Namun, sahabat sekaligus Koreagrafer Jay Chou, Snow, justru yang marah dengan hal tersebut. Ia menduga Show Lo sengaja memanfaatkan momen ini untuk kepentingan pribadi. 

"Jika ia sudah tahu surat itu hanyalah palsu yang disiapkan produser, dan bukan sesuatu yang ditulis sendiri, mengapa kamu menggunakan itu sebagai sebuah lelucon," tulisnya.

Teman Jay Chou lainnya, Hsiao Mai juga tak terima dengan respons Show Lo yang santai. 

"Jika Show Lo memberikan respons yang jelas, pengantin pria dan wanita tidak harus menghadapi masalah sepele seperti ini," ungkapnya. 

Hsiao Mai juga marah dengan manajer Show Lo. Manajer Show Lo pun angkat bicara. 

"Itu sudah bertahun-tahun dan Show Lo bahkan tidak ingat," ujarnya. "Tolong lihat situasi sebelum berbicara, pikir tiga kali Mr Snow," tambahnya. 

Jay Chou yang sedang berbulan madu di Eropa justru terkesan santai. "Jangan terganggu dengan hal itu. Cukup, itu sudah cukup bahwa kita mengetahuinya," tulis Jay Chou di Weibo. (art)

Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya