Lima Tempat Bersantai Paling Ramai di Bintaro

Bintaro Jaya X-Change Mall.
Sumber :
  • facebook.com/bintarojayaxchangemall

VIVA.co.id – Tak selamanya kongko seru itu harus di Jakarta. Kota-kota di sekitar Jakarta, sekarang juga mulai ramai dan memiliki tempat bersantai yang enak.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Bintaro yang masuk wilayah Tangerang Selatan pun memiliki beberapa tempat kongko happening. Berikut beberapa tempat bersantai yang direkomendasikan oleh Qraved.com.

Bintaro 9 Walk


Lokasinya memang tampaknya agak tersembunyi. Apalagi ditambah bangunan-bangunan tua yang terlihat tak terurus. Namun jangan salah, tempat ini adalah salah satu tempat paling ramai untuk hangout di waktu malam.

Hampir semua jenis jajanan ada di sini. Mau makanan Thailand? Jepang? Atau pecel lele? Ada semua. Mau mengisap shisha? Makan steam boat atau nasi padang? Lengkap tersedia. Bahkan banyak artis pernah nongkrong di sini bersama teman-temannya sambil makan.

Soal parkir jangan khawatir karena parkirnya luas. Lokasi tempat ini di Jalan Bintaro Utama, Sektor 9, Tangerang Selatan, dengan jam buka 17.00 - 23.00 WIB.

Pasar Modern Bintaro

Tempat ini pasar modern saat siang hari, tapi kalau malam berubah menjadi salah satu lokasi hangout yang ramai di Bintaro. Warung-warung makan kaki lima, mulai didirikan di salah satu sisi parkiran mulai jam lima sore. Menu makanannya juga variatif, ada bakmi Jawa, dimsum dan minuman sekoteng.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Tempat makannya full musik dan kadang-kadang ada yang memutar layar tancap untuk momen nostalgia. Lokasinya ada di Pasar Modern, CBD Bintaro Sektor 7, dan jam bukanya pukul 17.00 – 23.00 WIB.

Bintaro XChange

Anda bosan hangout di mal? Eits, tapi jangan buru-buru menghakimi tempat ini, karena Bintaro XChange memiliki konsep yang berbeda dengan mal-mal di Jakarta. Kalau mal di Ibu Kota biasanya muncul dengan konsep ruangan, maka di mal ini hampir setengahnya adalah taman. Seru kan?

Tamannya luas, ada jogging track dan teater kecil yang dipakai buat berbagai macam acara setiap akhir pekan datang. Kalau bosan main di luar, di dalam ruangan tersedia banyak restoran-restoran dengan konsep yang cozy. O ya, di sini juga ada wahana permainan ice skating terbesar se-Asia Tenggara.

Ingin tahu info selengkapnya, baca di sini.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya