Penampilan Mengejutkan Artis Cantik Korea

Yoon Eun Hye - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip
VIVA.co.id - 
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
Selama ini, artis Korea Selatan, Yoon Eun Hye dikenal sebagai selebriti cantik, elegan, dan seksi. Namun, setelah lama tidak muncul di layar kaca, Yoon Eun Hye membuat penggemarnya terkejut. Ada apa?

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Penampilan Yoon Eun Hye berubah drastis. Bintang drama Lie To Me yang memiliki tubuh indah ini muncul dengan tubuh gemuk dan pipi tembem. Berat badan Yoon Eun Hye mencapai 90,7 kilogram. 

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Penampilan baru Yoon Eun Hye membuat ia tak dikenali penggemar. Ia berubah drastis. 

Yoon Eun Hye gemuk

Tentu saja, perubahan drastis tersebut bukan dalam kehidupan nyata. Itu hanyalah peran baru Yoon Eun Hye dalam film terbarunya berjudul Chronicle of a Blood Merchant

Dalam film itu, Eun Hye memerankan karakter Im Boon Bang, seorang gadis desa yang gemuk. Keberanian Eun Hye untuk bertransformasi demi film mendapat pujian dari sutradara, Ha Jung Woo. 

"Meski ia hanya tampil sebentar, saya akan memberikan ia pujian dan tepuk tangan dalam menghadapi tantangan aktingnya sebagai aktris," katanya seperti dikutip dari KDramastars

Film ini diambil dari sebuah novel China berjudul sama. Novel ini sangat sukses dan menceritakan tentang seorang pria yang menjual darahnya demi keluarga. (asp)


Baca juga: 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya