Isu Digugat Cerai, Ini Jawaban Aktor Meteor Garden

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram.com/Van Ness Wu

VIVA.co.id - Rumah tangga bintang Meteor Garden, Vanness Wu dengan Arissa Cheo dikabarkan berada di ujung tanduk. Pasangan ini disebut-sebut akan segera bercerai.

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Arissa dikabarkan sudah mantap bercerai dari Vanness. Putri miliuner Singapura ini dikabarkan akan mengajukan gugatan cerai terhadap penyanyi dan aktor Taiwan itu. 

Saat hadir dalam konperensi pers acara reality show, Asia's Got Talent di Marina Bay Sands, Singapura, Vanness memasang wajah cemberut. Ia bungkam soal isu keretakan rumah tangganya.

Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

Suasana terlihat canggung antara Vanness dan awak media. Akhirnya reporter yang hadir memberanikan diri menyinggung soal kondisi rumah tangga Vanness. 

Mereka bertanya, apakah Vanness menyempatkan liburan bersama Arissa di Singapura? Vanness menjawab dingin. 

Vic Zhou Hamili Wanita Thailand?

"Ini masalah pribadi saya. Saya harap semua orang tidak bertanya soal itu. Terima kasih," katanya seperti dikutip dari Lollipop, Sabtu, 31 Januari 2015. 

Spekulasi soal keretakan rumah tangga Vanness dan Arissa mulai disorot, setelah akhir tahun lalu, Arissa menuliskan kata-kata pedas di media sosial untuk Vanness.

Rekan Jerry Yan di F4 itu pun membalas dan meminta Arissa untuk tutup mulut. Keduanya sudah tak berteman di Instagram.

Awak media mencoba merayu Vanness untuk bicara. Mereka bertanya, mengapa ia tak menggunakan momen itu untuk mengklarifikasi soal kondisi rumah tangganya. 

"Saya rasa ini bukan waktu dan tempat yang tepat. Karena ini masalah pribadi dan sangat personal," ujarnya.

Vanness menjadi salah satu juri di ajang Asia's Got Talent bersama David Foster, mantan personel Spice Gilr, Mel C, dan Anggun. 

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya