Wanita, Ini Empat Tanda Pria Setia

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id - 
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Setia adalah salah satu hal utama dalam sebuah hubungan asmara. Sayangnya, selama ini pria identik dengan imej playboy. Tak heran jika kaum hawa begitu berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. Meski begitu, bukan berarti ungkapan "semua pria sama saja" benar adanya.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Masih banyak pria yang menghargai dan menghormati komitmen bersama pasangannya. Jika Anda bertanya-tanya apakah kekasih Anda adalah pria setia, simak empat tanda-tandanya berikut ini seperti dilansir dari Boldsky:

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Memperhatikan Anda lewat tindakannya
Pria yang setia adalah pria sejati yang tahu bagaimana cara menghargai dan memperhatikan pasangannya. Jika si dia selalu melakukan segala hal untuk membahagiakan Anda, dan membuktikan semua janjinya, ia patut untuk Anda pertahankan.

Memikirkan masa depan
Ketika pasangan begitu memikirkan masa depan dan mempersiapkan diri untuk menempuh hidup bersama Anda, itu artinya ia telah mantap memilih Anda menjadi pasangannya. Pria semacam ini biasanya sama sekali tidak memikirkan wanita lain selain Anda.

Mengacuhkan wanita yang menggodanya
Tak perlu takut atau curiga berlebihan jika banyak wanita menggoda pasangan. Pria setia tak akan ambil pusing soal wanita-wanita lain. Ia bahkan tak bosan-bosannya mengingatkan Anda bahwa Anda lah wanita satu-satunya yang ia cintai.

Marah ketika Anda mengakhiri hubungan
Saat bertengkar dan wanita mengakhiri hubungan asmara, pria setia umumnya akan marah besar. Ia pasti akan mengejar Anda dan berusaha menyelesaikan masalah dan berbaikan. Pria yang setia tak bisa membayangkan hidup tanpa pasangannya.

Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya