Pemenang Miss Universe Dibenci Kontestan Lain?

Paulina Vega Raih Mahkota Miss Universe 2014
Sumber :
  • REUTERS / Andrew Innerarity
VIVA.co.id -
Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe
 Banyak kontroversi yang muncul setelah Miss Kolombia, Paulina Vega terpilih sebagai pemenang Miss Universe 2015. Kemenangan Paulina dikabarkan tak mendapatkan dukungan dari penonton. 

Banjir Meme Lucu Insiden Memalukan Miss Universe 2015
Penonton lebih menjagokan Miss Jamaica, Kaci Fennell. Kaci berhasil merebut hati penonton yang menyaksikan acara tersebut langsung di Miami, dan juga di rumah masing-masing. 

Gaun Tuk-tuk, Busana Terbaik di Ajang Miss Universe 2015
Bukan hanya penonton yang mendukung Kaci, kontestan lain juga menfavoritkan wanita muda itu menjadi Miss Universe 2015. Kontestan juga sempat terkejut saat nama Paulina yang dinobatkan dan meraih mahkota sebagai wanita tercantik. 

Kontestan yang terdiri para wanita cantik itu, juga tampak tak antusias saat Gabrila Isler memberikan mahkota ke Paulina. Mereka lebih memberikan dukungan dan menghibur Kaci, yang hanya menjadi runner up 4. 

Finalis Miss Universe lainnya justru berlari ke arah Kaci. Mereka memberikan pelukan untuk Kaci, karena gagal menjadi pemenang. 

Seperti dilansir dari Lollipop, kontestan tidak mendukung Paulina, karena model asal Baranquilla itu tidak bersahabat selama satu bulan di karantina. Perilakunya dinilai minus oleh kontestan dari negara lain. 

Rumor yang beredar, Paulina adalah orang yang kasar dan tidak ramah. Ia juga sangat mendominasi dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dan merasa paling unggul dari yang lain. 

Paulina sendiri tidak terganggu dengan isu-isu negatif tentang dirinya. Ia mengaku semua kontestan adalah pemenang. 

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya