Tips Dapatkan Kekasih dalam 7 Hari (II)

Pasangan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Setelah berhasil mendapatkan informasi tentangnya di dunia maya, apalagi yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan pasangan dalam waktu singkat? Berikut lanjutan informasinya, dilansir Times of India:

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Hari 5 : Undang ke acara pribadi 

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Setelah saling mengenal melalui dunia maya, perlahan ajaklah dia menyelami dunia nyata personal Anda. adakah sebuah acara di rumah atau apartemen Anda, undang dia sebagai tamu istimewa dan perkenalkan dia dengan teman-teman main dan bergaul Anda. Jika berhasil membuat teman-teman dan si dia dekat, maka jalan mulus akan segera terasa

Hari 6 : Buat dia penasaran

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita

5 Hari kemarin, adalah hari-hari perjuangan Anda. Hari keenam adalah hari istrahat Anda.  Saatnya, buat dia penasaran. Biarkanlah dia yang sekarang berbalik mencari Anda. Jangan hubungi atau bertemu dengannya agar rasa penasarannya semakin memuncak. Dalam keadaan seperti itu, instingnya langsung akan membuatnya mengejar Anda, begitu tahu Anda menghilang setelah sebelumnya mengejarnya. 

Hari 7 : Tunggu ajakan kencannya

Jika Anda sudah berhasil mendapatkan perhatian dan memancing usahanya dalam mendekati Anda, hari ini adalah hari terakhir penantian Anda. Segera, ia akan menghubungi dan mengajak Anda bertemu di kencan pertama. Jika memang ada kecocokan, tidak ada salahnya untuk melanjutkannya ke kencan-kencan yang selanjutnya.

Bagaimana, cukup menarik bukan? Untuk Anda yang masih bingung bagaimana memperoleh perhatian si dia, cara singkat ini bisa dijadikan percobaan pertama. Karena yang menentukan lanjut atau tidaknya hubungan adalah Anda. Selamat mencoba!

 

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya