Mario Kahitna Pilih Baju Perempuan

Kahitna di Pernikahan Raffi Ahma dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/kahitna

VIVA.co.id - Salah satu vokalis grup Kahitna, Mario Ginanjar, tertarik untuk bergelut dibidang bisnis. Kali pertama yang dipilihnya justrus berbisnis pakaian wanita. Menurut Mario, pakaian wanita lebih menjanjikan untuk dijadikan ladang usaha. Tekadnya sudah bulat dan akan direalisisasikan  dalam waktu dekat.

Tips Energik Kahitna di Panggung

“Saya baru tahun ini akan membuka line baju untuk perempuan. Ketika memutuskan untuk membuka usaha harus benar-benar niat dan menghadapi semua rintangan,” katanya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Mario mengaku harus banyak belajar. Salah satu yang menjadi acuannya adalah pengusaha Reni Sitawati Siregar, yang menjabat sebagai direktur PT Nusantara Card Semesta (NCS). Ia pun bermimpi jika usahanya nanti menjadi besar dan bisa bertahan hingga puluhan tahun layaknya perusahaan tersebut. Kini yang menjadi fokusnya sedikit mungkin menerima komplain dari pelanggan.

KPI Larang Tayangan Pria Melambai, Ini Kata Yovie Widianto

“Yang diutamakan yang pasti sih kualitas nomer satu ya, yang nggak kalah penting lainnya bagaimana cara kita nanti agar meminimalisir complain,” ujar pria 32 tahun itu.

Bisnisnya nanti tidak akan menggunakan toko fisik. Mario memilih memasarkan bajunya secara online. Dia juga tidak menutup kemungkinan adanya kerjasama dengan NCS.

Yovie Widianto: Saya Ingin Jadi Menteri Kebudayaan

“Tentu, kenapa tidak. NCS ini sangat membantu saya untuk mengirim barang dengan cepat. Selama ini nggak ada masalah,” katanya.

 

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya