Dua Artis Top Buka Suara soal Adegan Ranjang

Dakota Johnson dan Jamie Dornan
Sumber :
  • REUTERS/Paul Drinkwater/NBC/Handout

VIVA.co.id Jamie Dornan dan Dakota Johnson, dua pemeran utama film yang tengah jadi buah bibir, 50 Shades of Grey, buka-bukaan soal adegan ranjang. 

Film Erotis Fenomenal Ini Bisa Jadi Tak Tayang di Indonesia

Dalam wawancara dengan sebuah majalah, Dornan, yang berperan sebagai Christian Grey, mengaku kurang nyaman berakting seksi dengan Johnson. Terlebih, ketika dia harus melakukan adegan intim yang tidak lazim. 

“Beberapa hal membuat tidak nyaman, apalagi saya harus melakukan adegan yang biasanya saya tidak pernah lakukan kepada wanita,” kata Jamie seperti dilansir dari Ace Showbiz.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Johnson yang berperan sebagai Anastasia Steele juga setuju. Namun, Sutradara Sam Taylor-Johnson menjelaskan tidak ada pihak yang terluka dalam pembuatan film. Adegan yang dirasa sulit, terutama adegan ranjang, dilakukan di pekan terakhir syuting. 

“Pada saat itu mereka punya waktu untuk mengenal satu sama lain, membangun kepercayaan dan itu penting sebelum maju ke level yang lebih intim," katanya.

INACA Tak Setuju Iuran Pariwisata Masuk Dalam Komponen Tiket Pesawat, Ini Alasannya

Para aktor 50 Shades of Grey memang tidak main-main dalam menyelami peran. Dornan melakukan riset ke rumah bordil khusus dan Johnson membaca buku yang memuat mengenai BDSM. 

Tapi, di luar film, keduanya mengaku merupakan karakter yang sama sekali berbeda. 

"Bagi saya, film ini mengajarkan mengenai kejujuran tentang apa yang diinginkan oleh seseorang. Menjadi seseorang yang sama sekali baru," ucap Johnson. 

Sementara, Dornan mengatakan, lewat 50 Shades of Grey, dia jadi lebih menghormati perempuan. "Jujur, jika ada orang seperti Christian Grey, saya tidak akan terlalu suka bertemu dengannya," ujar Dornan. 

Baca juga:

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya