Intip Bulan Terbaik untuk Cari Pasangan

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id -  Hari Kasih Sayang hampir tiba. Tinggal menghitung hari, suasana manis dengan warna merah muda yang mendominasi, akan segera menghangatkan hati. Untuk yang masih sendiri, bulan Februari pasti akan dijadikan bulannya mencari pasangan, agar tak sendiri di hari Kasih Sayang itu.

Namun, apakah bulan Februari merupakan bulan yang tepat untuk mencari cinta? Lalu, bulan apa yang paling baik dan paling buruk untuk mencari cinta? Berikut ulasan menarik untuk Anda, menurut laman Femalefirst.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Januari: Sebagai awal mula dari tahun yang baru, segala sesuatu dari Anda juga pasti akan baru. Penampilan, pakaian, gaya rambut, serta banyaknya resolusi yang ingin diwujudkan di tahun baru. Jika pasangan adalah salah satunya, bulan ini tepat untuk mewujudkannya

Februari: Mencari pasangan di bulan penuh cinta tak perlu lagi dipertanyakan

Maret: Masih menyisakan nuansa manis bulan Februari, petualangan cinta Anda masih dapat berlanjut di bulan ini.

April: Semangat mencari pasangan sudah mulai menurun. Justru, banyak yang menjadikan cinta sebagai bahan lelucon April Mop.

Mei: Semangat cinta sangat rendah pada bulan ini, suasana dan keadaan sedang buruk, belum lagi karena bulan ini berada di pertengahan tahun.

Juni: Memasuki liburan panjang, para lajang biasanya sudah mulai bersiap memepersiapkan liburan, sekaligus mencari pasangan

Juli: Masih nuansa liburan panjang, banyak yang semangat cintanya semakin bergelora.

Agustus: Menjelang berakhirnya masa liburan, kebanyakan orang akan menikmatinya dengan lebih semangat, begitu juga para lajang.

September: Liburan usai, saatnya kembali ke kehidupan nyata. Banyak juga yang putus cinta pada bulan ini, karena hubungan yang terjalin hanya bertahan saat liburan saja.

Oktober: Bulan Halloween sangat tidak menyenangkan dihabiskan sendiri apalagi di rumah yang penuh dekorasi menyeramkan. Cobalah singgahi beberapa kafe untuk mencari teman bicara

November: Bulan ini akan dihabiskan untuk mempersiapkan banyak hari besar seperi Thanksgiving atau Natal. Tidak ada waktu untuk mencari cinta

Desember: Setelah menyusun semua persiapan hari besar, waktu Anda di bulan ini akan terfokus pada evaluasi akan hidup selama satu tahun ke belakang, Untuk yang bosan sendiri di akhir tahun, Anda bisa memulai pencarian di bulan ini.

Bagaimana, sudah menemukan waktu yang tepat untuk memulai perjuangan cinta? Jika sudah, segerakan agar tak lagi dirundung kesendirian.

Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016