Elvira Devinamira Akui Beberapa Kali Bertemu Abraham Samad

Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Sumber :
  • REUTERS/Miss Universe Organization/Handout via Reuters

VIVA.co.id - Meski fotonya bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad telah terbukti palsu, Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mengaku bahwa benar, dia memang mengenal Abraham.

Apalagi, Elvira, sebelumnya terpilih menjadi Duta Anti Korupsi. Tanpa menutup-nutupi ia mengaku, beberapa kali bertemu dengan Abraham, saat mengikuti acara sebagai Puteri Indonesia.

"Saya kerja dengan dia, dari pertama sebelum jadi putri dan dikarantina. Pak Abraham sudah isi acara. Sudah diomongkan, tiga besar jadi putri jadi duta anti korupsi. April itu kita bertiga (finalis Puteri Indonesia 2014) ke kantor beliau untuk pemilu jujur," katanya saat diwawancara di Gedung Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta, Senin, 2 Februari 2015.

Sejak saat itu, beberapa kali Vira--sapaan Elvira bertemu dengan sosok Abraham Samad. Di matanya, Abraham merupakan pria yang tegas, berani dan cocok duduk di bangku ketua KPK.

"Menurut saya beliau sosok yang tegas, jujur. Saya kagumi ketegasan dan komitmen beliau untuk jadi ketua KPK, berat kan. Apapun dia lakukan, risiko apapun terima untuk bisa bersihkan negara kita dari para koruptor," katanya.

Namun Vira membantah jika mengenal sosok Abraham Samad lebih dekat. Ia hanya mengenalnya sepintas dan sebatas teman kerja.

"Ya yang terkenalnya sifat seperti itu. Kalau dalamnya gimana-gimana, saya nggak tahu ya," ucapnya.

Ini Syarat Jadi Kekasih Puteri Indonesia 2015

Baca juga:

Begini Cara Puteri Indonesia 2015 Tangkal Bullying di Medsos

Gresya Amanda Raih Gelar di Ajang Miss Supranational 2015

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya