Puteri Indonesia Tak Kapok Foto Selfie

Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Sumber :
  • REUTERS/Miss Universe Organization/Handout via Reuters

VIVA.co.id - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira menjelaskan bahwa foto-fotonya dengan Ketua KPK, Abraham Samad merupakan foto palsu atau rekayasa. Foto tersebut diambil dari koleksi pribadi yang diunggahnya ke media sosial dalam berbagai kesempatan.

"Foto aku lagi selfie, ya macem-macem. Saya memang suka selfie kan sama teman-teman," ujarnya saat diwawancara di Gedung Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta, Senin, 2 Februari 2015.

Meski fotonya disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, wanita yang akrab disapa Vira ini tak kapok mengunggah fotonya ke  media sosial. Selain mengabadikan momen, Vira menganggap hal itu membagi keseruan dengan teman-temannya.

"Buat lucu-lucuan saja sih. Sampai sekarang saya masih upload foto kok di Instagram saya," kata wanita yang baru memenangkan Best National Costume Miss Universe 2014 tersebut.

Vira menegaskan dalam kasus itu ia sebagai korban. Ia tak mau lagi ambil pusing, baginya kasus tersebut sudah tutup buku.

"Aku di sini cuma korban saja kok. Semoga ada hikmahnya yang bisa diambil dan aku sudah nggak mau ambil pusing lagi," ucapnya.

Ini Alasan Elvira Berbikini di Miss Universe

Baca juga:

AL Ghazali

Al Ghazali Bantah Kencani Puteri Indonesia

Al sempat memberi kado spesial di hari ulang tahun Elvira Devinamira.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2015