'Foto Mesra' Elvira Terbawa ke Acara Miss Universe

Puteri Indonesia Elvira Devinamira
Sumber :
  • REUTERS/Miss Universe Organization/Handout via Reuters

VIVA.co.id – Meski sudah dikonfirmasi palsu, ternyata foto Elvira Devinamira bersama Ketua KPK, Abraham Samad beritanya sampai tersebar ke Amerika Serikat. Vira, demikian gadis itu biasa disapa mengaku sampai harus repot menjawab pertanyaan seputar hal ini, saat dihujani pertanyaan dari kontestan Miss Universe 2014 lainnya, saat kontes itu berlangsung.

"Teman-teman di sana pada bertanya. Wah tak sangka, ternyata gaungnya terdengar juga sampai sana," kata Puteri Indonesia, saat diwawancara di Gedung Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta, Senin, 2 Februari 2015.

Menurutnya, sampai ada salah satu kontestan yang iseng, mengunggah foto-foto itu ke media sosial, dan meng-tag semua kontestan Miss Universe yang berpartisipasi. Menanggapi hal itu, Vira tak mau ambil pusing. "Aku cuma bisa bilang,`oh no," ucapnya.

Untungnya, beberapa kontestan lain yang dekat dengannya, percaya kalau foto tersebut bukanlah dirinya. Tak ada tanggapan negatif dari para kontestan lain, karena Vira merasa bisa membawa diri dan bergaul dengan baik.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

"Dari awal saya tidak pernah cari masalah dengan kontestan lain. Jadi saat saya kena masalah, bukan diusilin, malah dikasih simpati banyak orang," katanya santai.

Baca juga:

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024
Gibran Diberi Wejangan Ma'ruf Amin: Presiden dan Wakil Presiden Harus Kompak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya