Main Film Baru, Aliando Pamer Mesra dengan Aktris Cantik

Aliando Syarief.
Sumber :
  • instagram.com/aliandooo

VIVA.co.id - Pesinetron Aliando Syarief berakting dalam film layar lebar, Janji Hati. Di film ini, ia harus beradu akting dan melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya, Elvira Natali.

Diakui Aliando, kemesraan yang ia bangun dengan Elvira dalam film baru tidak menyulut api cemburu untuk Prilly Latuconsina, aktris yang dikabarkan saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengannya.

Kata Aliando, Prilly tak perlu cemburu dengan Elvira, sebab, apa yang ia lakoni dengan Elvira di film baru hanyalah sebuah adegan dan kemesraan tersebut sebagai bagian dari profesionalitas kerja di dunia akting.

“Aman semuanya, nggak ada yang cemburu kok,” kata Aliando, saat diwawancara di Pejaten Village, Jakarta, Selasa 3 Februari 2015.

Saat gala premier, Aliando pun mengajak  Prilly--lawan mainnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigarala itu. Elvira, juga ikut mengundang Prilly sebagai tanda mereka tak bersitegang karena hal tersebut.

“Hari ini, juga izin ke Prilly. Hari ini, gue ada premier, udah diajak kok. Dia juga sudah diundang sama Elvira. Dia bilang juga bisa datang dan nggak apa-apa kok, nggak ada yang cemburu,” kata Aliando menegaskan.

Pria berusia 18 tahun itu hanya berharap perannya bisa berkesan di mata penonton. Aliando juga membantah adanya cinta lokasi. Ia fokus bekerja dalam film yang diproduseri Rudi Soedjarwo itu.

“Syuting bukan buat cari jodoh, cari duit. Apalagi, ini kan romantic ya filmnya,” ujarnya.

Ali juga mengungkapkan alasannya bergabung di film itu. Salah satu alasannya utamanya, karena ia mengidolakan produser dan sutradara, Otoy Witoyo yang bertugas dalam film ini.

Aliando Tolak Disebut Terkenal karena Wajah Ganteng

Janji Hati  jadi film kedua Aliando, sebelumnya ia pernah berperan dalam film layar lebar, Garuda Di Dadaku 2. (asp)

Baca juga:

Alasan Prilly dan Aliando Menjomblo
Aliando Syarief

Aliando Tak Mau 'Menghisap Darah' Lagi

Aliando memilih karier yang lain.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2016