Irma Dharmawangsa Niat Jual Emas Bekas Pemberian Dwi Andika

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • Instagram.com/irmadarmawangsa

VIVA.co.id – Setelah putus dengan presenter Dwi Andika, ternyata pedangdut Irma Darmawangsa, jujur mengaku masih menyimpan barang-barang maupun hadiah pemberian dari mantan kekasihnya tersebut.  Hingga kini, ia mengaku belum berniat membuang kado-kado tersebut.

"Dibuang? Nggak dong, sayang ah, hadiah dari dia masih banyak yang saya simpan. Kami kan dulu banyak juga saling tukar hadiah," kata Irma saat ditemui usai gala premier, film Darker Than Night di Pacific Place, di Jakarta Pusat, Rabu 4 Febuari 2015.

Selama tiga tahun menjalin asmara dengan sang mantan, tentu banyak barang yang diterima Irma, kira-kira apa saja ya isinya? "Banyaklah, ada baju aksesoris yang berhubungan dengan wanita, ada juga emas putih bermata berlian," terangnya.

Meski masih menyimpan barang dari bekas pacar, hal tersebut tak lantas membuat Irma jadi rindu dengan Andika. Ia mengakui, bahkan beberapa hadiah yang tidak memiliki memori berkesan, rencananya akan dijual. "Ya, mungkin ada juga yang mau saya lepas, apalagi harga emas kan sekarang lagi naik tuh," ucapnya senyum-senyum. (asp)

Baca juga:

Gara-gara 'Jomblo Akut', Irma Darmawangsa Laris Manis


Irma Dharmawangsa di Belitung

Kata Irma Dharmawangsa Usai Saksikan Gerhana Matahari

Irma mengenakan kacamata khusus.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2016