Gunawan Ungkap Kebiasaan Nasar di Rumah

Cita Citata dan Ivan Gunawan pada acara peluncuran Single terbaru Cita Citata.
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Sebelum memulai jumpa pers D'Academy 2 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasan 5 Februari 2015, para juri dan komentator unjuk kebolehan. Salah satunya Nasar, yang bertugas sebagai pelatih vokal dalam ajang pencarian bakat itu.

Ia diminta Ivan Gunawan untuk membawakan lagu "Tersisih" yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto.

"Ayo dong Mi (panggilannya kepada Nasar), hibur kami, jangan mikirin masalah perceraian dulu, ayo hibur kami," kata Ivan dengan canda.

Nasar awalnya enggan, tapi pengisi acara yang lain terus memojokkannya. Ia pun berdiri, tapi Ivan tak berhenti menggoda sampai di situ. Menurutnya saat di dalam rumah, Nasar tak banyak beraktifitas.

"Nasar kan kalau di rumah cuma di kamar mulu. Kamar terus meja makan, kamar, meja makan. Awas entar batin tambah parah loh, sorry ya, ngerti kan," kata Ivan dan disambut tawa yang hadir.

Suami dari Muzdalifah itu maju untuk menyanyi dan hanya membawakan intro lagu. Beberapa waktu lalu rumah tangganya dikabarkan berada di ujung tanduk. Untuk beberapa hari ia tak kembali ke rumah. Dengan alasan demi menemui anak, ia akhirnya pulang. (ren)

Ivan Gunawan Siap Luncurkan Busana Syar'i Klasik

Baca juga:

Kesan Ivan Gunawan Urusi Indonesia Fashion Week

Ivan Gunawan Hadirkan Kemewahan Tapis Lampung di IFW 2016

Koleksi Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Pamer Koleksi Kombinasi Garis dan Batik

Dia menampilkan 15 koleksi apik di 'Fashiontastic 2016.'

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016