Sarah Sechan Sudah Menikah?

Sarah Sechan
Sumber :
  • twitter.com/#!/sarseh

VIVA.co.id - Setelah lebih dari tiga tahun menjanda, Sarah Sechan dikabarkan telah melepaskan status jandanya. Presenter dan pemain film tersebut, disebut- sebut telah menikah kembali.

Kabar bahagia tersebut, baru diketahui, setelah Becky Tumewu, sahabatnya, membubuhkan coretan di sebuah bukunya yang diberikan untuk Sarah.

Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang

"Dearest Sarah, Selamat menempuh hidup baru. Sekalian ngucapin bow! Love, Becky Tumewu," tulis Becky, ketika mencoretkan goresan tangannya di buku Personal Brand-Inc: Rahasia Untuk Sukses dan Bertahan di Karir'. Buku itu disusun Becky bersama Erwin Parengkuan yang diluncurkan di penghujung Januari 2015.

Becky semakin menegaskan bahwa Sarah telah menikah, setelah melanjutkan tulisannya di buku yang sengaja diperuntukkan buat sahabatnya yang juga pemain film Arisan! 2, Madame X dan Red Cobex ini.

"Sebagai istri, this time," lanjut Becky di tulisannya seraya memberikan tiga gambar hati untuk Sarah.

Namun, Sarah yang dikenal sebagai pribadi yang tertutup itu tidak memberi jawaban soal kabar bahagia seperti yang diungkapkan Becky.

Kabarnya, ibu satu anak ini menikah dengan pria bernama Nail G. Furuno, seorang dokter dan terapis tulang. Neil pernah diberitakan dekat dengan penyanyi Agnes Month pada 2009.

Sebelumnya, Sarah pernah menikah dengan Emir Hakim. Pernikahan Sarah dan Emir berakhir dengan perceraian di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 27 Oktober 2011. Dari pernikahan pertamanya itu, Sarah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rajata. (asp)

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Baca juga:

Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya