Bintang Cantik Meteor Garden Kencani Pria Beristri?

Rainie Yang populer lewat drama Meteor Garden
Sumber :
  • facebook.com/0604rainie

VIVA.co.id - Kedekatan antara bintang Meteor Garden, Rainie Yang dengan penyanyi Tiongkok, Li Ronghao menghiasi headline media hiburan di Taiwan dan Tiongkok. Keduanya dikabarkan sedang menjalin hubungan. Namun, kabarnya, Li Ronghao adalah pria beristri.

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Li Ronghao dikabarkan sudah menikah dengan sesama penyanyi, Lu Yao. Keduanya sempat berhubungan lama secara diam-diam. Bahkan netizen berpikir pasangan ini telah menikah. 

Mendengar tudingan tak sedap terhadapnya, Li Ronghao langsung membantahnya. "Saya belum pernah menikah," katanya seperti dikutip dari Xin. Msn, Jumat, 6 Februari 2015. 

Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

Rainie Yang sendiri belum memberikan konfirmasi soal kedekatannya dengan Li Ronghao. Isu soal asmara kedua artis ini mulai berhembus saat Li Ronghao menggunggah fotonya bersama Rainie di akun Weibo.

Netizen berpikir keduanya sedang berkencan. Foto mereka tampak mesra untuk ukuran persahabatan.

Bercak Merah di Leher Artis Cantik Taiwan

Menurut sumber, Li Ronghao hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk menaklukkan hati Rainie. Keduanya sering bertukar pesan, dan saling mengunjungi satu sama lain. Mereka menjalani hubungan jarak jauh. Rainie tinggal di Taiwan, sementara Li Ronghao menetap di Tiongkok.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya