Jokowi Kirim Ungkapan Duka Cita untuk Djudjuk Srimulat

Ungkapan Duka Cita untuk Djudjuk Srimulat dari Jokowi
Sumber :
  • Fajar Sodiq/Solo
VIVAlife
Ini Keinginan Djujuk 'Srimulat' yang Belum Terwujud
- Ungkapan duka cita mengalir untuk komedian Srimulat, Djudjuk Djuwariah. Mulai dari Presiden Joko Widodo, Akbar Tanjung hingga pelawak-pelawak.

Djujuk Srimulat Dapat Penghargaan Nasional?

Berdasarkan pantauan di lapangan, puluhan bunga ungkapan duka cita terlihat di rumah duka Jalan Srigunting V, Gremet Manahan, Solo, Jawa Tengah. Bunga duka cita mengalir sejak kemarin malam.
FOTO: Kesedihan Keluarga Djujuk Srimulat


Terlihat rangkaian bunga dari Presiden Joko Widodo, di depan pintu. Selain itu juga terlihat rangkaian bunga dari Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah), Akbar Tanjung (mantan Ketua DPR RI), Agum Gumelar, Aria Bima (anggota DPR RI) dan KGPAA Mangkoenagoro IX


Selain itu ada sejumlah komedian yang mengirim bunga, yakni Didi Kempot, Dorce Gamalama dan Tukul Arwana. Ada juga kiriman bunga dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).


Para pelayat mulai berdatangan pada Sabtu pagi, 7 Februari 2015. Kolega dan teman-teman Djudjuk juga datang melayat, seperti Tarza, Doyok, Kadir dan Nunung. 


Saat ini sedang berlangsung acara kebaktian yang dipimpin Pendeta Jimmi Sanger dari Jakarta. Rencananya Djudjuk akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Bonoloyo, Solo.


"Ibu Djujuk akan dimakamkan di Astana Bonoloyo tepat pukul 13.00 WIB. Sedangkan pukul 12.00 WIB akan dilakukan kebaktian prosesi pemakaman," ujar dia. (ren)



Baca berita lain:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya