Ide Dekorasi untuk Kamar Tidur Kecil

Kamar tidur.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id - 
Warna Cat Kamar Anak Pengaruhi Tumbuh Kembang
Memiliki kamar tidur kecil? Susah untuk mengatur berbagai furnitur? Jangan khawatir bagi Anda yang memiliki ruang terbatas di rumah, karena ruangan kecil belum tentu tidak bisa memasukkan barang lain ke dalamnya. 

Cara Memaksimalkan Ukuran Kamar Tidur yang Kecil
Ketika kita memiliki rumah dengan ruangan yang kecil atau sempit, caranya adalah dengan menggunakan furnitur yang kecil dan multifungsi agar terlihat lebih rapi sehingga nyaman ketika berada didalamnya, seperti dilansir laman Times of India. 

Tips Membuat Atap Terlihat Tinggi
Seperti ketika membeli tempat tidur. Usahakan membeli tempat tidur yang memiliki laci penyimpanan untuk menaruh benda lain agar ruangan terlihat rapi.

Meja di samping tempat tidur yang biasa menaruh lampu, juga bisa dimaksimalkan untuk menaruh buku-buku Anda. Kalau ada furnitur yang terlalu besar, usahakan untuk mengeluarkannya dan menggantinya dengan yang multifungsi. 

Selain itu, agar penampilan kamar tidur tidak terlihat sempit, Anda bisa menggunakan tirai yang berwarna sama dengan dinding. Hal ini agar ruang kamar tidur terlihat lebih luas.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya