Busana Rihanna Jadi Gaun Terbesar dalam Sejarah Grammy

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Penyanyi Rihanna menjadi sorotan saat melenggang di acara Grammy Awards tahun ini. Bukan karena penampilannya yang terbuka.

Madonna Umbar Aurat di Karpet Merah Grammy 2015

Rihanna justru sungguh berbeda dari biasanya. Ia tampil lebih feminin mengenakan gaun berwarna pink megar dengan desain yang unik.

Gaun yang dikenakan Rihanna menjadi salah satu gaun terbesar dalam sejarah Grammy.

Meskipun tiba saat acara dimulai di Los Angeles, California, pada Minggu malam, penyanyi berusia 26 tahun itu menjadi pusat perhatian saat menuju pintu masuk acara Grammy. Karena, Rihanna mengenakan gaun besar merah muda, tulle dress rancangan Giambattista Valli.

Meskipun hadir terlambat, Rihanna terlihat berjuang keras untuk berjalan menuju ke acara tersebut. Gaunnya terlihat sangat berat, dan dia harus terus-menerus menarik gaun itu untuk menghindari kerusakan.

Seperti dilansir Daily Mail, gaun yang dikenakan Rihanna modelnya pun sangat cantik seperti gaun kerajaan. Dengan model strapless menampilkan bustier satin kecil dengan anyaman hiasan perak. Sementara itu, desain roknya bertekstur tebal berlapis.

Gaun pink cerah yang digunakan Rihanna bahkan dikabarkan tidak diragukan lagi akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu gaun terbesar yang pernah dikenakan di karpet merah Grammy.

Singgah sebentar untuk berbicara dengan host acara Ryan Seacrest, dia menjelaskan bagaimana menemukan gaun yang tidak diragukan lagi akan menjadi bahan pembicaraan di malam Grammy.

Rihanna menjelaskan, "Aku melihat gaun ini di internet dan saya langsung jatuh cinta."

Untuk menyempurnakan penampilannya di malam Grammy ia pun berdandan dengan riasan make up natural dan menghias kuku-kuku cantiknya dengan cat kuku warna senada dengan gaun. (art)

Rihanna

6 Orang yang Bikin Grammy 2015 Lebih Berkesan

Siapa saja yang menjadi sorotan, selain para pemenang?

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2015