Demi Penggemar, ST12 Rilis Website

ST12
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id - Pepep, drummer ST12 mengaku terkejut dengan banyaknya penggemar yang ternyata ada dari luar negeri. Informasi itu dia dapat lantaran lagu-lagunya diperdengarkan di Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Taiwan.

"Teman manajemen mengatakan, fans dari luar cukup lumayan. Dari mereka ingin sekali bertemu kami (ST12), tapi belum ada jadwal manggung di luar," kata Pepep kepada VIVA.co.id, Selasa 10 Februari 2015.

Pepep melanjutkan, kebanyakan penggemarnya di berbagai negara itu ingin melihat personel band asal Bandung itu yang terbaru. Maklum, band yang dibentuk di sebuah stasiun ini sudah bongkar pasang personel sejak ditinggalkan Charly Van Houten sang vokalis.

Akhirnya, Pepep dan personel ST12 yang lainnya pun membuat website sendiri. Yakni, www.st12band.com.

"Mereka menanyakan ST12 siapa saja ya personelnya. Makanya kami buat website. Itu adalah alamat resmi website kami, semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi ST12 ke depannya," katanya.

Sementara itu, kata Michael, selaku Digital IT dari ST12 Management, situs ini bisa diakses oleh siapa pun dan dari mana pun dengan menggunakan komputer atau smartphone.

“Situs ini tak membatasi siapa pun, bisa diakses oleh siapa pun, bisa juga berinteraksi dengan personel ST12 secara langsung, melihat foto, video, lagu-lagu dan berita ter-up date dari ST12,” kata Michael.

Tak hanya seputar berita atau tampilan visual, situs tersebut juga menjadi tempat ST12 menjual berbagai merchandise mulai dari kaus, topi, sweater, jaket, tas sampai lagu dan video yang spesial untuk di-download namun berbayar. (art)

Hibur Penumpang, KAI Datangkan ST 12

Baca juga:

ST 12

Alasan PT KAI Dapuk ST12 Jadi Duta Kereta Api

ST12 berdiri di sebuah stasiun di Bandung.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2015