Rinto Harahap Tutup Usia, Keluarga Mohon Doa

Rinto Harahap
Sumber :
  • Disctarra.com
VIVA.co.id -
Cara Musisi Legendaris Kenang Rinto Harahap
Musisi legendaris Rinto Harahap meninggal dunia di Singapura, Senin malam, 9 Februari 2015. Hari ini, Selasa 10 Februari 2015, jenazah Rinto akan diterbangkan dari Singapura ke Tanah Air.

Penyesalan Putri Sulung Rinto Harahap

Thariq, menantu dari Rinto Harahap nampak sibuk mempersiapkan kedatangan jenazah almarhum musisi di era 80-an di Jalan Bango II No. 22, Cilandak, Jakarta.
Kalimat Terakhir Rinto Harahap


Bendera kuning penunjuk jalan ke arah rumah duka juga mulai dipasang lebih banyak. Begitu pula, karangan bunga tanda duka cita dari sahabat dan kerabat terus berdatangan. Kursi-kursi untuk pelayat juga mulai disiapkan.


Di rumah besar yang didominasi warna putih itu belum banyak keluarga yang bisa ditemui, sebagian besar masih berada di Singapura.


"Mohon doa dan minta maaf atas kesalahan. Mudah-mudahan keberadaan beliau bisa mewarnai musik Indonesia," ujar Thariq.


Rinto Harahap menghembuskan nafas terakhirnya di usia 65 tahun. Almarhum sempat dirawat di beberapa rumah sakit, karena penyakit kanker sumsum tulang belakang sampai akhirnya dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dan meninggal pada Senin 9 Februari sekitar pukul 21.45 waktu setempat.


Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Cilandak, Jakarta. Jenazah akan tiba di rumah duka sekitar pukul 19.00 WIB hari ini.
(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya