Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (I)

Film Whitney dan Bobby
Sumber :
  • dok Lifetime

VIVA.co.id – Untuk mengenang kehidupan mendiang penyanyi legendaris, Whitney Houston, saluran televisi Lifetime membuat suguhan menarik, sebuah film berjudul Remembering Whitney.

Agar  film ini mendapat sentuhan khusus, maka dipilihkan sineas yang pernah mengenal Whitney semasa hidup. Terpilihlan aktris Angela Bassett untuk duduk di bangku sutradara. Angela sendiri, dulu memang pernah bermain film dengan wanita bersuara emas itu, tepatnya dalam film Waiting To Exhale.

Untuk mengundang perhatian para penonton muda, maka Lifetime memilih aktor dan aktris pilihan untuk memerankan tokoh Whitney dan Bobby Brown. Dan aktris yang mendapat kehormatan berperan sebagai Whitney adalah Yaya DaCosta, sementara yang menjadi pasangannya, adalah aktor Arlen Escarpeta.

Viva.co.id berkesempatan melakukan wawancara ekslusif dengan mantan pemain film Final Destination 5 (2011), Star Trek Into Darkness (2013) dan Into The Storm (2014) itu via email. Dan berikut kutipan lengkapnya:

VIVA (V) : Bagaimana pendapat Anda tentang sosok Bobby Brown?

Arlen (A): Menurut saya Bobby tidak seburuk yang orang kira selama ini. Ya memang, saat berada di depan panggung, atau berada di depan kamera wartawan, ia terlihat sering membuat ulah. Namun di belakang itu, saya tahu bahwa ia adalah ayah dan suami yang baik.

V: Apa Anda secara personal nge-fans dengan Bobby?
A: Ya, tentu saja. Bahkan mungkin bisa dbilang saya ini penggemarnya yang nomor satau. Jujur waktu remaja, saya besar dengan lagu-lagunya, salah satu yang berjudul My Prerogative sangat saya sukai.

Pernah ada kejadian lucu, saat itu tante saya akan menikah, dan saya diminta menyumbang acara hiburan berupa dance. Saya menyatakan bersedia, asalkan lagunya milik Bobby. Namun ternyata pada hari pernikahan, lagu itu tidak ada. Maka akhirnya saya ngambek, dan menolak menyumbang di acara hiburan.

Terungkap Fakta Baru Soal Penyebab Koma Bobbi Kristina

Film Whitney dan Bobby 2

V: Anga pernah bertemu Bobby secara langsung untuk pendalaman karakter?
A: Ya, puji Tuhan akhirnya momen itu tiba. Saya senang sekali, karena sebelum proyek film ini dibuat, saya tidak pernah punya kesempatan untuk mengenal Bobby lebih dalam.

V: Apa yang Anda lihat dari sosok Bobby, setelah bertemu langsung?

A: Well… ia adalah orang yang sangat mencintai Whitney. Dari ceritanya, saya bisa membayangkan, betapa kedua penyanyi ini sebenarnya saling mengasihi. Cerita Bobby tentu bisa menjadi modal utama buat saya, memainkan karakter ini bersama Yaya DaCosta.

Bersambung…

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (III)

Baca juga:

Wawancara Arlen Escarpeta, Pemeran Bobby Brown (II)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya