Firasat Yuni Shara Sebelum Rinto Harahap Meninggal

Rinto Harahap
Sumber :
  • Disctarra.com

VIVA.co.id - Yuni Shara mengaku sangat kehilangan dengan kepergian penyanyi sekaligus pencipta lagu, Rinto Harahap. Diakui Yuni, sebelum mendengar kabar duka, ia punya kebiasaan yang berhubungan dengan almarhum.

Dalam tiga minggu belakangan, Yuni selalu mendengarkan lagu Rinto Harahap di waktu senggang. Memorinya kembali mengingat betapa kuat karakter suara yang almarhum miliki.

"Hampir 3 minggu hanya dengarkan CD Om Rinto Harahap. Aku punya beberapa  kumpulan CD lagu terbaik. Suaranya itu, karakternya kuat-kuat," ujar Yuni saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 10 Februari 2015.

Seingat Yuni hampir semua lagu milik musisi yang tenar diera 80-an itu pernah dibawakannya. Maka sulit jika ditanya mana yang favorit. Baginya semua lagu karya Rinto merupakan masterpiece, yang mudah menempel di telinga, namun susah jika tidak dibawakan penyanyi aslinya.

Maka bagai mimpi di siang bolong saat Yuni mendengar salah satu idolanya telah berpulang. Ia mengetahui akhir-akhir ini kondisi kesehatan Rinto tidak terlalu baik. Yuni tidak menyangka ia akan berpulang secepat ini.

"Saya nggak nyangka tadi malam Om Rinto nggak ada. Saya turut berduka cita untuk keluarga," kata Yuni. (ren)

Penyesalan Putri Sulung Rinto Harahap

Baca juga:

Rinto Harahap tutup usia

Cara Musisi Legendaris Kenang Rinto Harahap

Bakal digelar konser yang bertajuk "Tribute to Rinto Harahap."

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2015