Apa Reaksi Zaskia Melihat Mark Sungkar Nikahi ABG

Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Mark Sungkar, ayah dari dua bersaudara Zaskia dan Shireen Sungkar telah melangsungkan pernikahan dengan wanita yang lebih muda. Mark menikahi wanita bernama Santi, yang lebh muda 45 tahun darinya.

Bahkan, wanita itu lebih muda dari usia Shireen Sungkar. Mark menikahi Santi pada 6 September 2014 lalu.

Pernikahan Mark dengan Santi langsung menjadi sorotan. Zaskia, putri Mark Sungkar mengaku tidak masalah dengan pernikahan ayahnya tersebut.

"Aku punya satu grup isinya ibu tiri, bapak tiri semuanya lancar saja adem ayem nggak kayak di sinetron alhamdulillah," katanya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Februari 2015.

Istri Irwansyah ini tak mau ambil pusing berbagai omongan terkait pernikahan ayahnya. Ia memilih untuk mempersiapkan diri untuk New York Couture Fashion Week 2015 yang akan diselenggarakaan pada 14 Februari 2015 mendatang di Time Square.

Mark sendiri mengaku anak-anaknya tidak masalah dengan pernikahannya. Ditambahkan aktor gaek ini, anak-anaknya cukup dekat dengan istri barunya.

Alasan Santi Mau Dinikahi Mark Sungkar

"Umurnya berdekatan sama anak-anak. Lebih kaya teman sama Shireen. Dekat sama Shireen. Selisihnya nggak begitu jauh," kata Mark saat dihubungi melalui telepon.

Baca juga:

Munajat Mark Sungkar Bertemu Istri Beda Usia 45 Tahun
Mark Sungkar dan Istri Barunya

Istri Baru Mark Sungkar: Saya Cari Imam

Santi luluh dengan kebiasaan Mark shalat Dhuha.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2015