Jenazah Rinto Harahap Tiba di Rumah Duka

Peti jenazah Rinto Harahap
Sumber :
  • VIVAlife/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Jenazah Rinto Harahap tiba di rumah duka, Jalan Bango II No. 22, Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.20 WIB. Jenazah datang dengan mobil Mercy putih. Cindy Claudia Harahap, anak almarhum duduk di kursi depan mobil. Mukanya masih terlihat murung dan dengan mata yang sembab.

Dibantu beberapa orang berseragam loreng orange, peti jenazah diturunkan dari mobil. Pelayat yang terdiri atas keluarga dan sahabat segera mengikuti dengan masuk ke rumah besar yang didominasi warna putih itu.

Jenazah tiba dari Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dengan penerbangan pesawat 17.45 waktu setempat. Sebelumnya, Rinto memang dirawat di rumah sakit karena kanker sumsum tulang belakang. Ia mengembuskan napas terakhir pada Senin, 9 Februari 2015 sekitar pukul 21.15 waktu setempat.

Beberapa selebriti, antara lain, Anang Hermansyah, Ashanty Shiddiq, Tamara Bleszynski, dan Camelia Malik tampak hadir di rumah duka. Sementara itu, puluhan karangan bunga yang dikirim dari berbagai kalangan, pemerintah, musisi sampai beberapa organisasi berjajar mulai dari gerbang hingga pintu masuk.

Rencananya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Kampung Kandang, Cilandak yang berada tidak jauh dari rumah duka. Keluarga belum mengumumkan kapan pemakaman itu akan dilaksanakan. (art)

Penyesalan Putri Sulung Rinto Harahap
Rinto Harahap tutup usia

Cara Musisi Legendaris Kenang Rinto Harahap

Bakal digelar konser yang bertajuk "Tribute to Rinto Harahap."

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2015