Misteri Drama Rumah Tangga Bintang Meteor Garden

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu

VIVA.co.id - Isu keretakan rumah tangga bintang Meteor Garden, Vanness Wu dengan Arissa Cheo sedang menjadi sorotan. Keduanya dikabarkan akan bercerai.

Isu ketidakharmonisan pernikahan Vanness dan Arissa berawal saat Arissa meluapkan kemarahan dengan sumpah serapah di akun Instagram pribadinya. Putri dari miliarder Singapura ini sepertinya marah dengan Vanness.

Arissa menuduh Vanness sebagai orang munafik. Vanness pun membalas dan meminta Arissa untuk tutup mulut.

Dari situlah disinyalir pernikahan mereka sedang berada di ujung tanduk. Menurut sumber, Arissa berniat menggugat cerai mantan personel F4 itu.

Vanness ditanya soal kabar perceraiannya. Pria ini tak mau bicara karena itu masalah pribadinya. Pria yang besar di Amerika Serikat ini pun membantah isu cerai dengan memajang foto ciuman di Instagram dan Weibo.

Meski demikian, pasangan ini tak pernah terlihat bersama. Bahkan, saat disinggung apakah mereka melungkan waktu untuk menikmati liburan, Vanness menolak menjawabnya.

"Itu terlalu pribadi," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop.

Kisruh keretakan rumah tangga ini dianggap bak sebuah drama. Mereka menilai keduanya seperti sedang syuting drama atau film.

Setelah sempat diam, Arissa akhirnya mencoba untuk meredakan gosip perceraian dengan meng-upload foto mesranya dengan sang suami. Dan ia sangat menyesali kesalahannya.

Ia berharap tak ada lagi isu tak sedap seputar pernikahannya dengan Vanness. (art)

Pengakuan Mengejutkan Bintang Meteor Garden

Baca juga:

Personel F4 saat masih eksis

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Keempat pria tampan ini sibuk dengan kariernya masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016