Petualangan Romantis Keliling Dunia di Hari Valentine

Menara Eiffel di Paris, Perancis.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id -Tidak hanya cokelat atau bunga yang dapat Anda berikan untuk pasangan di hari kasih sayang. Liburan romantis keliling dunia  justru akan lebih memberikan kesan istimewa.

Seperti dilansir Daily Mail, ada penawaran unik untuk melakukan perjalanan romantis bersama orang terkasih keliling dunia. Dengan biaya £ 68.500 atau setara Rp1,3 miliar, tempat-tempat menakjubkan seperti  Paris, Venice, Santorini, St Moritz dan Hawaii bisa Anda sambangi.

Ada sejumlah hot spot romantis saat Anda berkeliling dunia di sejumlah negara ini. Mulai dari Paris, Anda bisa menikmati pemandangan indah berdua dengan  pasangan di Menara Eifel.

Anda pun juga akan diajak berkunjung ke tempat romantis lainnya di Venice hingga Hawaii.

Bukan hanya mengunjungi tempat romantis, penawaran untuk menginap di hotel mewah dengan masakan terbaik juga jamuan romantis dengan lagu-lagu cinta juga akan disuguhkan.

Jika Anda tertarik,  paket perjalanan romantis ini dapat dipesan setiap saat dari 14 Februari, dari mana saja di Inggris.

Pasangan yang memulai perjalanan selama sebulan ini juga akan menghabiskan banyak waktu di Italia. Selama berada di sini, suasana romantis dengan daya tarik wisata menggoda di Venesia, Florence, dan Roma bisa Anda nikmati.

Berangkat dari London

Mereka yang ikut paket wisata romantis ini, akan diajak berangkat berkeliling dunia dari London. Selama dalam perjalanan, tempat-tempat romantis termasuk pemandangan Sungai Thames bisa juga dinikmati.

Yang lebih menariknya lagi, semua penerbangan yang digunakan untuk perjalanan ini minimal kelas bisnis dan kamar hotel yang disedikan merupakan kamar hotel junior suite, termasuk transfer limusin pribadi dan perjalanan kereta api kelas pertama (di Italia).

Meski perjalanan dimulai dari London, namun dapat diatur dari tujuan  manapun. Semua hotel dan penerbangan tergantung pada ketersediaan.

Andrew Barker, managing director liburan mewah di Hurlingham mengatakan, "Saya tidak ragu bahwa ini adalah bulan paling romantis dari perjalanan yang pernah ditawarkan."

Petualangan asmara ini diluncurkan lewat situs VeryFirstTo.com. Di sini, fitur lokasi wisata pilihannya merupakan tujuan paling romantis yang populer berdasarkan sebuah survey.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga:

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016